BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Mantafkan Setruktur Pengurus DPD”BAIN HAM-RI TulangBawang Terbentuk.

TULANGBAWANG: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Bain Ham-Ri) Kabupaten TulangBawang Lampung,Mengelar Rapat Pemantapan Setruktur Pengurus (DPD) Tuba,Yang di selengarakan jalan Itanol Kampung Warga Indah Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten TulangBawang,Minggu 11/10/2020.

Rapat Pemantapan pengurus DPD-Bain Ham-Ri Kabupaten TulangBawang Tersebut, Yang di hadiri Ketua DPW Provinsi Lampung”FERRY SAPUTRA YS”dan Ketua DPD TulangBawang”SOLMI YUSUF”Hingga jajaran Serta Calon Kepala Bagian Departemen di organisasi Tersebut.

Acara ini terlaksana tepat Jam 10,45 Wib dengan tertip tanpa ada kendala suatu apapun.

Dalam Meteri rapat yang di sampaikan oleh Ketua DPD TulangBawang”SOLMI YUSUF” Mengatakan,Terimakasih atas kehadiran kawan semua yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir dalam pemantapan Seteuktur Pengurus Lembaga BAIN HAM Ri yang di mandatkan oleh ketua DPW Lampung,Bp.FERRY SAPUTRA YS,Kepada saya dan rekan semua,Dalam Moment yang baik ini,Saya Mengajak semua Calon pengurus dan anggota DPD Bain Ham RI TulangBawang Dapat Bersinergi untuk membesarkan Lembaga ini,Karena jika mengandalkan diri saya atau sekretaris,Maupun Bendahara tentunya tidak akan berjalan tanpa dukungan kawan kawan semua yang ada di BAIN HAM-RI tuba,Kata SOLMI.

Di Ruang Rapat Kantor DPD,BAIN HAM-Ri Tuba, Ketua Umum DPW Provinsi Lampung”FERRY SAPUTRA YS” Mengatakan bahwa,DPW BAIN HAM-Ri lampung keberadaan nya baru (4) Empat Bulan Berjalan di Provinsi Lampung, Alhamdulillah,DPD Kabupaten Kota di Lampung,sudah (13)Tiga Belas DPD yang sudah terbentuk termasuk tulangbawang.

Jadi,Lembaga BAIN HAM-Ri ini Bukan lembaga Ormas,Lembaga LSM,Tapi ini Lembaga Hukum yang bersifat Membantu Masyarakat Provinsi Lampung,Lebih Khusus di Kabupaten TulangBawang yang siap berperan aktif untuk mendampingi masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan Hukum,Kata peria yang di sapa Tut Ferry.

Di Tulangbawang ini (Kata Ketua DPW BAIN HAM-Ri Provinsi Lampung)Saya Berharap agar DPD serta Pengurus nya, Bisa betul-betul berperan aktif,Menyerap Aspirasi masyarakat,Maka Dalam halini juga Setruktur Pengurus DPD TulangBawang harus secepatnya di selesaikan serta Admintrasi lain nya.

Karena di tahun 2021 nanti BAIN HAM-Ri Provinsi Lampung memiliki Perogram pengelolaan Koprasi Simpan Pinjan milik BAIN HAM-Ri Lampung, Nantinya akan kita kembangkan Khusus untuk Pengurus dan anggota BAIN HAM,dan masyarakat yang membutuhkan dana pinjaman,Tapi koprasi tersebut nantinya bukan Pengurus BAIN HAM yang mengelola nya.

Koprasi itu di kelola oleh Orang-Orang di luar BAIN HAM-Ri,Karena halitu harus mengunakan Audit dan lain sebagainya,Sesrta kita ada Program Sekolah bagian Hukum,Agar semua Pengurus dan anggota BAIN HAM-Ri Provinsi Lampung,Khususnya yang ada di Tuba bisa Pakar Hukum.

Saya sebagai ketua umum DPW BAIN HAM RI PROVINSI LAMPUNG MENGUCAP KAN selamat dan sukses selalu untuk seluruh PENGGURUS DPD BAIN HAM RI KABUPATEN TULANG BAWANG. Semoga hadir nya DPD BAIN HAM RI KABUPATEN TULANG BAWANG bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat tulang bawang. Bagi Masyarakat Pencari Keadilan.

Semoga DPD BAIN HAM RI KABUPATEN TULANG BAWANG bisa memberi kan contoh tauladan bagi seluruh lembaga yang ada di kabupaten tulang bawang ini,Sehingga DPD BAIN HAM RI Tulang Bawang dapat memberikan Pelayanan terhadap masyarakat.(Sukur)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button