BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Mantap !!! Bentuk Apresiasi Satlantas Polres Tulang Bawang Bersama UPTD Samsat Bagikan Dorpress Kepada Wajib Pajak

Editor: JUNAIDI

Lintasdinamika.com Tulang bawang Provinsi Lampung – Apresiasi terhadap wajib pajak,Satlantas Polres Tulang Bawang bersama UPTD Samsat membagikan Dorpress ke masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara lalu lintas yang ke 66.

Pembagian Dorpress tersebut berlangsung dikantor UPTD Samsat Kabupaten Tulang Bawang.

Kanit Regident Satlantas Polres Tulang Bawang Ipda.Agus Heri Thama linto menerangkan bahwasanya pembagian Dorpress tersebut sebagai apresiasi kami untuk wajib pajak.
“Pembagian Dorpress ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami,baik dari Polisi lalu lintas maupun UPTD Samsat Kabupaten Tulang Bawang kepada wajib pajak yang selalu taat membayar pajak kendaraan nya.”terangnya, Jum’at (24/9/2021).

Tak hanya itu, diterangkan Kanit,didepan warga yang hari itu membayar pajak kendaraannya bahwa kegiatan pembagian Dorpress akan dilakukan setiap bulan sekali.
“Tentunya pembagian Dorpress ini insyaallah akan berlangsung setiap bulan nantinya, karena kami sangat apresiasi terhadap wajib pajak dikabupaten tulang bawang.”pungkas Kanit.

Selain itu,Hisam Safuan.SE Kepala UPTD Samsat Tulang Bawang menambahkan mengenai program baru yang dikucurkan guna mempermudah wajib pajak dalam kondisi pandemi covid19.
“Pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membantu dan meringankan masyarakat yang saat ini terpapar covid 19 dengan meluncurkan program pemutihan pada tahun 2021.” Harapnya.

Dan bukan hanya itu saja,”Samsat Kabupaten tulang bawang juga mempermudah masyarakat dalam rangka membayar pajak dengan meluncurkan program Elektronik Samsat Desa (Esamdes) dengan tujuan agar masyarakat yang jaraknya jauh dari kantor Samsat bersama bisa langsung ke Esamdes.” Jelasnya. (d/h)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button