BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Masyarakat Dua Kecamatan Di Tuba Keluhkan Polusi Udara,Yang Di Duga Datang Dari PT.Sugar Group Indolampung.


MENGGALA,LD |Masyarakat Dua, Kecamatan Menggala Dan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Menggeluhkan Sampah Yang Berasal Dari Polusi Udara Yang Di Duga Datang Dari Prusahaan PT. Sugar Group Yang Ada Di Indolampung Tulang Bawang.

Kekeluhan Tersebut” Datang Dari Beberapa Masyarakat Dua Kecamatan Menggala Dan Menggala Timur,, Seperti Di Kutif Dari Akun Salahsatu Warganet. Yudisilam Masyarakat Menggala,, Menuturkan Bahwa Dalam Tulisannya ?…Pusing Juga Ngurusin Rumah Tiap Hari,,Lantainya Selalu Kotor Akibat Polusi Udara Bekas Pembakaran Tebu PT. Sugar Group.

Kami Mengharapkan Mohon Kira Nya Kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,, Agar Memberikan Teguran Kepada PT, Sugar Group Kata Akun Yudi.

Sementara Masyarakat Cakat Raya Kecamatan Menggala Timur Tuba” Mengeluhkan Hal Yang Serupa,, Edi(41)Mengatakan, Kami Sangat Geram Atas Adanya Polusi Udara Yang Bertebaran Di Atas Atap Rumah Maupun Di Lantai, Dengan Ada Nya Halini Terpaksa Kami Harus Menyapu Lantai Rumah Setiap Dua atau Tiga jam Sekali Setiap Hari.

Kami Berharap Kepada Pihak Prusahaan Agar Dapat Menghargai Masyarakat Sekitar Nya Demi Menghindari Penyakit Yang Dapat Membahayakan Diri Kami,,Dan Kepada Pemkab Tuba Dan DPRD Kami Juga Berharap Dapat Memberikan Teguran Yang Serius Kepada Perusahaan PT.Sugar Group Tersebut Demi Kenyamanan Masyarakat Tuba Khususnya Kecamatan Menggala Dan Menggala Timur Tuba.(Pwr)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button