BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Masyarakat Keluhkan Pekerjaan Gorong-Gorong Dan Talut Tanpa Pelang Anggaran, Bagaikan Pekerjaan Tak Bertuan.

Poto, Pekerjaan Proyek Talut Beserta Gorong-Gorong Di Gg.Cempedak Gunung Sakti Menggala,Tanpa pelang anggaran dan bagaikan proyek tak bertuan.

TULANGBAWANG,LD_ Kegiatan Pekerjaan gorong – gorong dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang(PUPR)  tulang bawang yang berada di gang cempedak Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang bawang menjadi suatu pertanyaan masyarakat setempat, sabtu 17/11/2018.

” menurut masyarakat yang Enggan disebutkan namanya,di berita ini bahwa pekerjaan ini memang banyak sekali kejanggalan, apa lagi dengan selama ini kita lihat tak ada sama sekali plang anggaran yang di cantumkan di pekerjaan siring/ talut dan Gorong – gorong, bahkan Selaku kontrakrornya tak pernah kelihatan di pekerjaan ini.

“Setelah tim dari media.lintasdinamika.com surpe di lokasi pekerjaan ini di Gg.Cempedak gunung sakti kota menggala,  disitu juga terlihat selaku pengawas pekerjaan gorong – gorong, dan tim media Konfirmasi terkait plang anggaran pekerjaan mereka’ Bahkan pengawas tersebut terlihat menutup – nutupi bahkan pengawas itu berkomentar “iya kemarin ada plang anggaran itu tapi udah hilang ‘Ungkap selaku pengawas pekerjaan gorong – gorong.

” menurut masyarakat setempat pekerjaan ini dari mulai nya proyek ini di kerjakan memang tak ada nama plang anggaran, dan juga kami nilai banyak tak sesuai prosedurnya pekerjaan ini, bahkan kekokohan gorong – gorong dan beserta talut kami masih ragu dengan pengolahannya.

“Sementara itu setelah media ini menghubungi Selaku Kontaktornya yang mengolah pekerjaan ini’ dan segera menghubungin dengan’via telpon beberapa kali sampai berita ini di terbit kan belum dapat di temui atau di hubungi,, masyarakat gunung sakti  Gg. cempedak berharap kepada pemerintah kabupaten tulang bawang bisa menindak lanjuti masalah pekerjaan talut/siring berikut gorong – gorong tanpa ada kekokohan berikut tanpa plang anggara.

Rilis Berita:(tim/dul).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button