BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Masyarakat Kemiling Raya Tuding Proyek Jalan Hotmix Tidak Berkualitas.

MENGGALA,LD_ Proyek Jalan hotmix terletak di jl. Kemiling raya tepat nya di tugu AMD, hancur dan  mengelupas di duga dalam sisi tidak berkualitas, banyak hal yang harus menjadi perhatian institusi hukum dalam melakukan langkah hukum sehingga akan jelas ada masalah apa didalamnya.

Satu sisi bisa disebabkan oleh indikasi adanya rekanan/ kontraktor nakal, namun disisi lain perlu digali sedalam-dalamnya atas pekerjaan proyek yang ada,” dimulai dari cara mendapatkan proyek, ada indikasi keterlibatan pejabat daerah didalamnya dan hal lain berupa dugaan – dugaan Fie proyek beserta besaranya, sehingga bila terungkap jelas dan lengkap.

Seperti yang di sampaikan masyarakat kemiling raya kepada Tim media.lintasdinamika.com,untuk cara mendapatkan proyek, dan dugaan ada kolaborasi yang tak sedap didalamnya harus dibongkar secara sempurna, selama ini banyak yang tidak menggali sistem permainan perolehan proyek dari mana dan untuk siapa dan siapa yang duduk manis menikmati hasil.

Semua ini teka-teki yang harus terungkap, namun tetaplah kita berpegang teguh pada ” ASAS PRADUGA TAK BERSALAH” dan menjunjung tinggi ” HAK ASASI MANUSIA ” namun saatnya kita membongkar penyebab indikasi kebocoran anggaran dikabupaten Tulang Bawang ini dan tentu dalam oreantasi proyek diduga akan membuat kwalitas sebuah pekerjaan menjadi korban, apa penyebabnya ?

Sehingga langkah ini semua yang menikmati hasil sebuah dugaan konspirasi jahat harus dilibatkan sesuai peran mereka, siapapun mereka dan apapun jabatan mereka saat ini dan tabir ini harus terbuka secara jelas, transparan dan penuh tanggung jawab.

Seperti halnya proyek pembangunan jalan ” di jln kemiling raya  yang terindikasi asal jadi dan mungkin akan ada proyek proyek lain kedepan akan kita buka tabir gelap yang selama ini terjadi di kabupaten tulang bawang khususnya di lampung ini ,papar masyarakat setempat.

Rilis:Tim.

Editing:JN.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button