BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Masyarakat Terang Makmur Kecamatan Gunung Tetang Musyawarah Terkait Bantuan PKH.     

Poto: Masyarakat saat rapat musyawarah terkait bantuan PKH.


TUBABARAT } Lintasdinamika.com Masyarakat Tiyuh Terang Makmur Kecamatan Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsilampung,”Gelar Musyawarah di balai tiyuh, yang di hadiri oleh masyarakat sekitar 131 orang.

Dalam musyawarah tersebut, di hadiri  camat gunung terang sudiyana.sp,kepalo tiyuh ibrahim Anuar, Kurniawan dan hilman pendamping PKH Tingkat tiyuh, kecamatan dan kabupaten, senin 04 Januari 2019.

Masyarakat menyampai kan untuk penataan yang akan datang kalau bisa PKH harus tepat pada sasaran mana yang pantas dan mana yang tidak pantas untuk mendapat kan bantuan PKH tersebut.

Selaku pendamping tiyuh anuar menyampai kan kalau mengenai yang layak dan tidak nya itu memang sudah mengikuti data sensus yang ada, ini bukan kesalahan dari tingkat tiyuh baik pak kepalo tiyuh atau aparatur tiyuh lain nya.

 Dan ini juga di benarkan olah pak camat untuk kedepan nya akan di data sedemikin supaya tidak adah kesalahan dalam tehnis.

Sementara kepalo tiyuh Ibrahim menyampaikan mengenai bantuan tersebut akan kita adakan kumpulan kembali dalam waktu dekat ini supaya jangan lagi ada ke salahpahaman atara yang dapat dan tidak supaya PKH ini tepat pada sasaran atau di sebut cemburu sosial.

Menurut kepalo tiyuh” sebenar nya ini masalah tidak tepat sasaran bukan cuma tiyuh kita sendiri bahkan masih banyak tiyuh-tiyuh yang lain maka dari itu akan kita musyawarah kan kembali dalam waktu dekat ini paling tidak jangka waktu tiga bulan sekali.

Sumber Rilis: Perwira/Rendy/Zainuddin

Editor: JN.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button