BERITA TERKINIHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalTulang Bawang Barat

Melaksanakan Vaksin Presisi di Tiga Tempat”Polres Tubaba Bersinergi Dengan Dinkes.

Editor:Junaidi

Humas Polres Tulang Bawang Barat

Polres Tulang Bawang Barat bersinergi Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali melaksanakan Vaksin Presisi Dosis 1 hari kedua, vaksinasi ini dilaksanakan di 3 (Tiga) tempat yakni di Balai Tiyuh Tirta Kencana, Balai Tiyuh Panaragan dan STAI Tulang Bawang pada hari Rabu, 01 September 2021 .

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK, M.M. menyampaikan, terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat yang antusias serbu Vaksinasi Presisi secara gratis, yang kita selenggarakan.

“Terima Kasih kembali kepada Tim Tenaga Medis yang membantu mensukseskan program Vaksin Presisi selama dua hari ini. Saya mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, antusiasme masyarakat hari ini lebih meningkat dari hari kemarin, bahkan hari ini melebihi target yang sudah ditentukan, dan Vaksinasi ini diharapkan dapat membentuk herd immunity dan masyarakat terhindar dari Covid-19, dan untuk masyarakat jangan takut divaksin “, ujarnya Kapolres.

Hari ini, dilaksanakannya Vaksin Presisi hari kedua dengan target mencapai 252 dosis yang telah diberikan kepada masyarakat Tubaba.Kapolres mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga sebagai penyelenggara Vaksin Presisi dan warganya yang dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi agar selalu menerapkan protokol Kesehatan (Prokes) 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, dan Melaksanakan Vaksinasi guna untuk mencegah penyebaran serta memutus mata rantai Covid 19”, paparnya.

(WD)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button