BERITA TERKINICitizenDalam NegeriHukum Dan KriminalJakartaNasional

Mengintip Pahlawan dalam Kesunyian di Kick Andy Heroes 2020

LINTAS JAKARTA : Program Kick Andy Metro TV akan kembali menggelar Kick Andy Heroes 2020. Ajang tahunan yang diselenggarakan untuk mencari sosok pahlawan yang menginspirasi kehidupan ini, menyedot perhatian pemerisa untuk mengikuti acaranya.

Salah satu tokoh yang merasa terinspirasi dengan acara Kick Andy adalah Irjen Pol Ike Edwin, Ia berusaha untuk dapat menyaksikan langsung acara tersebut, meskipun hanya tapping atau rekaman, namun Ike edwin merasa bangga dan senang bisa hadir langsung pada tappingnya, Kamis, 21 Pebruari 2020, pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Lebih lanjut, Jenderal berbintang dua ini mengatakan, Acara Kick Andy cukup bagus, karena banyak meberikan inspirasi bagi pemirsa atau siapapun yang menonton acaranya. “Sudah tak terhitung, berapa banyak sosok-sosok hebat yang dihadirkan sebagai nara sumber insipiratif pada acara Kick Andy,” ucap Ike Edwin.

Ike merasa bangga bahwa di Indonesia ini masih banyak orang-orang yang baik, mereka berjuang bak pahlawan dalam kesunyian. Mereka berjuang tanpa pamrih dan sama sekali tidak ingin dipublikasi. Meski mereka banyak kekurangan, tetapi mereka mampu melakukan sesuatu yang biasa menjadi luar biasa dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Ada sosok yang anggota tubuhnya tidak lengkap seperti kaki cacat sejak lahir, tetapi mampu melakukan sesuatu yang sangat inspiratif dan melebihi orang normal. Yang cacat tubuh saja bisa melalukan, kenapa yang tubuh normal tidak bisa? “Inilah tugas kita untuk terus menerus mengangkat sosok-sosok pahlawan dalam kesunyian tersebut untuk tampil kedepan, agar tetap menjadi inspirasi bagi kita semua.” pungkasnya (*).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button