BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Menjadi Tuan Rumah HUT Tulangbawang” Warga Kampung Menggala Gelar Gotong Royong.

Poto: Kepala Kampung Menggala Hi.Bambang Sumantri,AP bersama Warga nya bergotong royong.


KAMPUNG MENGGALA, (Lintasdinamika.com) Masyarakat kampung menggala kecamatan menggala timur kabupaten tulangbawang,” Provinsi lampung,gelar gotongroyong bersama di Wisata Cakat Raya, Jum’at 15/2/2019.

Gotongroyong tersebut” di laksanakan Karena Semangatnya masyarakat kampung menggala Sebagai Tuan Rumah Kegiatan Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang yang ke 22 tahun 2019.

Seperti yang di katakan Puluhan warga di lokasi gotongroyong kami sangat senang atas kegiatan gotongroyong yang kita lakukan di pagi hari ini sehubungan kampung menggala akan jadi tuan rumah dalam kegiatan acara HUT Tulangbawang yang ke 22 tahun 2019.

Apa lagi menurut informasi” selain kampung menggala menjadi tuan rumah, juga puncak acara ini akan di adakan di Wisata Cakat Raya termasuk Artis Ternama”VIA VALLEN, kata warga ini.

Sementara Kepala Kampung Menggala Hi.Bambang Sumantri,AP Juga di lokasi gotongroyong setempat” membenarkan terimakasih atas dukungan Warga kampung menggala, semua telah melaksanakan gotongroyong bersama demi kebersihan lingkungan kampung menggala khususnya Wisata Cakat Raya.

Apalagi rencana Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Akan mengadakan puncak kegiatan acara HUT Tulangbawang di Wisata Cakat Raya termasuk pembagian Hadiah juga di Wisata Ini.tutup Hi.bambang.

Rilis: Rendy/Red.

Editor: JN.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button