BERITA TERKINIHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalWaykanan

Menjelang Pilkada, Kapolres Waykanan mengajak masyarakat untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru.

Lintas Waykanan, :Kapolres Waykanan AKBP Binsar manurung mensosialisasikan tatacara adaptasi baru menjelang Pilkada 9 Desember mendatang.

Kegiatan Sosialisasi di selenggarakan di Mako Polsek Baradatu turut hadir Ali Rahman mewakili dari Pasangan calon BERANI pasti AMAN dan Rina Marlina mewakili dari pasangan calon ARJUNA. Kamis 10/09/2020

Selain itu turut hadir pula Saipul Sekretaris daerah Way kanan, Kepala BNN kabupaten Waykanan, Kepala Kejari kabupaten Waykanan, Dandim 0421 kabupaten Waykanan, Kepala Lapas kelas IIB Waykanan, Ketua partai politik pengusung dari kedua pasangan calon kepala daerah kabupaten Waykanan di pilkada 2020 mendatang, serta beberapa Team ses dan relawan dari masing masing pasangan calon kada.

Dalam sambutan nya AKBP Binsar manurung menyampaikan “Pilkada akan di laksanakan di 9 Desember mendatang, Oleh karena nya kita semua harus tetap menjaga situasi yang kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai wabah covid-19” Papar AKBP Binsar manurung

Selain itu, Ia juga mengajak kepada masyarakat Waykanan khusus nya “dalam menyambut pesta demokrasi di 9 Desember mendatang, Saya berharap kepada masyarakat Waykanan, baik dari team sukses maupun partai pendukung dan pengusung selalu menjaga stabilitas keamanan dan ke tentraman demokrasi, dan mudah mudahan Demokrasi di Waykanan dapat aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan”. Pungas AKPB Binsar Manurung.

Laporan: Jody

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button