BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Menyikapi Himbauan Kariawan RSUD Menggala Ketum Forjil Menyarankan Kepada Masyarakat Provinsi Lampung Umum nya di Tulangbawang Untuk Menjaga Protokol Kesehatan.

Edittor :JN

Menggala (LD)_Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala Tulangbawang,Sementara meniadakan jam besuk terhadap Keluarga Pasien untuk menengok Keluarga nya yang sedang terbaring di rumah sakit Tiyuh Tohou Menggala.

Halini lantaran kembali berkembang nya penyebaran penyakit Covid 19 di derita Pasien yang saat ini sedang rawat di Ruang Isolasi Rumah Sakit setempat.rabu 30 Juni 2021.

Dikutif dari status salahsatu Kariawan Rumah Sakit tersebut (Satpam) Julius Malik,Menuliskan di akun Facebook nya Rabu 30/6/2021 menyampaikan bahwa.

Assalamu’alaikum. wr. wb.
Selamat pagi rekan”,,,,,
Tapik pun,,,,
RSUD MENGGALA, Kab. Tulang bawang – Lampung,meniadakan jam besuk/kunjungan, untuk rekan”, keluarga, tetangga, jangan datang dulu ke rmh skt karena pasien covid 19 Varian Delta di ruang isolasi saat ini hampir penuh/full bet. Terima ksh atas perhatiannya.tulis Julius Malik.

Menanggapi Halini Junaidi Amrin selaku Ketua Umum Forum Jurnalist Lampung (Forjil) Berharab kepada Masyarakat Kabupaten Tulangbawang
Lampung agar mengantisipasi dan menjaga diri dari penyebaran Virus Covid 19 yang sangat membahayakan kita semua.

Patuhilah Peraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Provinsi Lampung terutama Pemkab Tulangbawang Patuhi Protokol Kesehatan,Memakai Masker,Mencuci Tangan Pakai Sabun,dan jauhi kerumunan agar kita tetap sehat.

Apa lagi yang di sampaikan oleh salahsatu kariawan (Satpam) di RSUD tersebut yang menginformasikan di rumah sakit Menggala sedang merawat pasien Covid 19 di ruang Isolasi sudah hampir penuh berarti kita harus waspada sebelum di rawat.Bahkan merek Himbauan Banner telah di pasang di RSUD setempat jangan sampai kita langgar ,kata Junaidi.(Forjil).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button