BERITA TERKINI

MERIAHKAN HUT TUBABA KE IX, PEMKAB HIBUR MASYARAKAT DENGAN ARTIS IBUKOTA.

Poto: Bupati Tubaba, Hi.Umar Ahmad, SP. Saat Memberikan Nasi Tumpeng Kepada Ketua DPRD Tubaba Busroni, SH.

[TUBABA LAMPUNG}– Malam Puncal Pesta Rakyat, Dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat Ke 9 Tahun 2018,,Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Mengundang Artis Ibukota Jakarta, Untuk Menghibur Masyarakat tulang Bawang Barat,Provinsi Lampung.

Acara Pesta Rakyat Tersebut, Di Gelar Lokasi Calon Pembangunan Pasar Modern Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat”Rabu Malam 3 April 2018,Dan Beberapa Artis Ibu Kota Di Antara Nya, Beberapa Penyanyi Kontec Dangdut Indonesia (KDI), UUT PERMATA SARI, ERIE SHUSAN, Dan CUPI-CUPITA.
Seperti Sambutan Yang Di Sampaikan Oleh Bupati Tubaba,  Hi.Umar Ahmad, SP. Pada Puncak Acara Tersebut” Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Mana Telah Sama Sama Mendukung Kegiatan Acara HUT Tulang Bawang Barat Ke 9 Tahun 2018, Yang Mana Dalam Acara Ini Pemkab Tulang Bawang Barat Mengajak Semua Masyarakat Khusus Nya Tubaba Ini Agar Bersatu Padu Untuk Meningkat Kan Pembangunan Di Kabupaten Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, Yang Kita Bangakan Ini Kedepan.

Dan Kita Akan Menghadapi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),Gubernur,Provinsi Lampung, Saya Menghimbau Kepada Masyarakat Tulang Bawang Barat Agar Kiranya Dapat Mengsukses Kan Pilkada Tertip Dan Aman, Jangan Sampai Membuat Gejolak Yang Tidak Kita Ingin Kan dan Terpecah Belah Karena Ada Nya Pilkada Yang Kita Hadapi,Kata Umar Ahmad,SP.(ADV).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button