BERITA TERKINILampung UtaraNasional

PAC PP Kecamatan Abung Kunang Laksanakan RPP

Editor: JUNAIDI

LINTASDINAMIKA.COM LAMPUNG UTARA – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Abung Kunang, Kabupaten Lampung Utara, sukses digelar, bertempat di desa Ajikagungan Kecamatan setempat. Minggu (19/09/2021).

RPP ini dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila
(MPC PP) Lampung Utara (Lampura), H. Syahilun, HF., yang diwakili oleh Wakil Sekretaris MPC PP Kabupaten Lampung Utara, bidang Sarana/Prasarana dan Informasi Tehnologi Aftisar Putra Kunang.

Pada RPP PAC kali ini dihadiri oleh, Ali Gunte Unri, S.E., Keddy Febriza, Amd., Adi Yandra, Yumizar Riyantama, Juhaini Ahmad, Safarudin, Nanang Widi Widayat, S.H., Septriyuda Alwan, Adnan Musyawir.

Dalam sambutannya Putra menyampaikan, Sejatinya RPP ini merupakan suatu tahapan yang harus dilalui guna mendapatkan kader pemimpin terbaik di tingkat PAC. Hal itu sudah diatur di dalam AD/ART organisasi.

“Dalam RPP ini kita sebagai kader Pemuda Pancasila harus tegas dan baik, juga profesional. RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah ada dalam aturan AD/ART organisasi”, jelas Putra.

Sebelum RPP dimulai pimpinan rapat memberikan waktu jeda selama 15 menit agar seluruh pengurus Ranting Kecamatan yang hadir untuk bisa bermusyawarah menentukan calon yang akan diusung.

Pemilihan ketua PAC PP Kecamatan Abung Kunang berakhir dan telah dipilih secara aklamasi ketua PAC Kecamatan Abung Kunang, untuk periode 2021-2024. Ditetapkan di Abung Kunang, Minggu 19 September 2021.

Ali Gunte Unri, S.E., kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin kembali PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Abung Kunang periode 2021-2024.

Pimpinan Sidang, Aftisar Putra, meminta PAC Kecamatan Abung Kunang untuk segera melengkapi susunan pengurus, untuk segera disampaikan kepada MPC PP Lampung Utara, untuk di proses lebih lanjut.

Lebih lanjut, Putra juga berpesan agar PP kedepan bisa berbenah diri dan menjalin sinergitas dengan pemerintah kabupaten Lampura, khususnya di kecamatan Abung Kunang, untuk bersama-sama mengawal pembangunan dan patuh kepada peraturan MPC PP sesuai AD/ART organisasi serta melakukan hal-hal yang positip dan prosedural.

“Mari kita berbenah diri untuk jalankan organisasi dan menjalin sinergitas dengan pemerintahan kabupaten Lampura, khususnya di kecamatan Abung Kunang, untuk sama-sama mengawal pembangunan yang ada kabupaten Lampura khususnya dikecamatan Abung Kunang dan tetap patuh kepada pertaruran MPC PP sesuai Aturan AD/ART organisasi serta melakukan hal-hal yang positip dan prosedural dengan cara yang profesional dan bermarwah”, tutup Putra.

Ketua terpilih PAC Abung Kunang, Ali Gunte Unri, S.E., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PP kedepannya harus lebih baik dan menjaga harga diri, agar menjadi lebih baik dan profesional.

“Terima kasih atas dukungan seluruh anggota PAC PP Kecamatan Abung Kunang. Saya minta PP kedepan harus bisa menjaga marwah organisasi, Kita harus bangkit dan bisa mandiri. Mari sama sama kita besarkan organisasi PP ini khususnya dikecamatan ini, Mari kita sama sama bekerja sesuai aturan organisasi”, ujarnya.(*)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button