BERITA TERKININasionalTulang Bawang

Pasilitas Rusak, Warga Keluhkan Pelayanan Kelurahan Menggala Kota Diduga Tidak Maksimal.

Editor: JUNAIDI

Tulangbawang Lampung-Salah Satu Warga Kelurahan Menggala Kota (MENKOT) yang belum siap di beritakan, Ia Mengeluhkan Pelayanan Dikelurahan Menggala Kota kecamatan Menggala kabupaten Tulangbawang beberapa waktu lalu.

Keluhan yang dialami nya,terkait peralatan pasilitas kantor Kelurahan Menggala Kota Yang Beralamat Jl. Senayan Pasar Pagi Menggala Kel. Menggala Kota kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang saat ia mendatangi Kantor kelurahan setempat,Sekira Pukul 10.30 WIB Pada Hari Selasa 24 Agustus 2021 Lalu.

Kedatangan sumber ini ke kantor tersebut,Lantaran Ingin Membuat Surat Untuk Admisnistrasi Kelengkapan Berkas, Setelah Berada Dikantor Kelurahan Kekecewaan sumber ini Berawal dari Alat Elektronik Kantor Yang Mengalami Kerusakan.

Dikatakan Pegawai atau Staf Kelurahan ini mengatakan”Mohon Maaf Pak, Komputer Kami Lagi Rusak Belum diperbaiki dan Pak Lurah Belum di Tempat, Kata Pegawai atau Staf di Kantor Lurah.

Saat di konfirmasi Tim (JITU) di lokasi kelurahan,Sumber ini Sambil berbahasa Lampung Tulangbawang ia berkata”Nyow Carow Ejow Alat Komputer Enow Cadang, Lurah Moneh Makkou, di tilpon mak ngakkat.

Dalam artinya,Gimana Ini alat Komputer Rusak, Lurah ditelpon Tidak mengangkat HP, kata dia Kepada awak Media dilokasi Kantor Kelurahan menggala Kota pada Selasa( 24-08-2021) lalu.

Lanjut sumber,Bagaimana Masyarakat Lain yang ingin membuat kelengkapan Berkas kalau sarana Komputer dikantor Ini Rusak,Apa memang Ngak ada Inisiatif Perbaikan Alat Kantor Lurah Ini ?
Ini ngak Boleh dibiarkan karna Ini tempat Pelayanan Masyarakat yang Membutuhkan Macam-Macam Keperluan Administrasi warga Kelurahan Menggala Kota, Seperti Surat keterangan dan Lainnya.

Ia Berharap, Agar Jangan Lagi Terulang kepada Masyarakat yang Terlalu Runyam Memerlukan Keabsahan dari Kelurahan.

“Saya Berharap Segeralah Perbaiki Alat Kantor Untuk Memenuhi Kebutuhan Warga demi Terciptanya Pelayanan Publik yang Maksimal, Agar Masyarakat Merasa Puas Atas Pelayanan di Kelurahanan Ini, Karna Kantor Ini Termasuk Ujung Tombak Melayani Warga,” Harap Sumber ini,Sementara Lurah belum bisa di hubungi (Tim JITU/Jurnalis Bersatu).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button