BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang Barat

Pembangunan Irigasi Way Gemol Tahun 2018 Terkesan Asal Jadi DPUPR Tubabar Siap Berikan Sanksi

LINTAS TUBABA : Menyikapi Pembangunan Jaringan Irigasi Way Gemol terkesan asal jadi Sekretaris DPUPR Tubaba “Rizal Irawan” saat dijumpai wartawan diruang kantornya rabu (15/5), megucapkan banyak trimakasih terhadap Sosial kontrol publik, yang telah ikut berfranaktip terhadap Pengawasan pembangunan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat.Hal ini dirinya akan segera berkomunikasi terlebih dahulu kepada Kepala DPUPR “Iwan Mursalin, serta PPK, PPTK, dan Konsultan Pengawas lapangan, yang mengawasi pekerjaan tersebut.

“Lanjutnya, Sekretaris DPUPR Tubaba, akan segera melakukan rapat internal lalu akan mengutus tim untuk meninjau pembangunan irigasi way gemol yang berada ditiyuh pemekaran gedung ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tubabar.

Karena dalam pengerjaan tersebut pihak rekanan masih terhutang 10 % kepada DPUPR atau Pemkab Tubabar, jadi artinya mereka harus bertanggungjawab dengan pekerjaan mereka.

Menyikapi Komentar para petani sawah yang diduga gagal panen, “Rizal Irawan” kurang meyakini ucapan itu, karena menurut Sekretaris DPUPR Tubabar, sebelum pekerjaan itu dibangun terlebih dahulu Pihak DPUPR Tubabar telah sosialisasi terhadap para petani sawah dan itupun didokumentasikan Dinas PUPR Tubabar serta dilaporkan kepada Pusat.

Hal ini, akan Dinas PUPR Tubabar tinjau kembali atas informasi publik, serta ucapan Siapa Petani sawah yang mengeluhkan “gagal Panen” atas Pembangunan Irigasi Way Gemol yang sudah dibangun Pemkab melalui DPUPR Tubabar, karena awalnya petani sawah sangat terbantu dengan dibangunnya Pembangunan Jaringan Irigasi tersebut ”tutupnya.

Ditempat terpisah Sekretaris Inspektorat Tubabar “M.RONI.S.Sos. MM, saat dijumpai dikantornya rabu (15/5), mengucapkan trimakasih kepada rekan pers yang telah ikut berpranaktip mengawasi pembangunan pemkab tubabar, namun untuk saat ini, Dinas Inspektorat akan mempelajari kembali informasi publik yang telah masuk melalui media online “singkatnya. (Aprizal)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button