BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang

Pengurus BPK Terpilih Kampung Menggala”Kunjungi Korban Rumah Kebakaran

Lintas Menggala Timur : Rumah Warga Dusun 03 Binamarga, Rt 03, Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung,” di Lalap Si Jago Merah,Pada Kamis Sore Sekitar jam 3,30 Wib.

Kebakaran Tersebut” Menghangus kan sejumlah Bahan Pokok,seperti Padi (Gabah) hasil Panen di Sawah Sebanyak 20 Karung, Perabot Rumah Tangga,dan Uang Puluhan Juta Rupiah, dan lain-lain.Dalam penapsiran kerugian mencapai 120 (Seratus Dua Puluh Juta Rupiah) Sumber Kebakaran terjadi di duga dari konsleting lampu Listrik PLN.

Seperti yang di jelaskan Pak Dirin Selaku Korban Rumah Kebakaran yang di dampingi Sunarto Putra Sulung Pak Dirin mengatakan dalam musibah kebakaran ini yang kami perkirakan dari Sengatan listrik mas,karena Api tersebut keluar nya dari atap rumah kamar depan dan dalam kerugian Uang dan barang yang tidak dapat di selamat kan mencapai Ratusan juta rupiah.

Terpisah Pengurus (BPK/BPD) Badan Pemusawaratan Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur (Terpilih) Menyambangi Korban Kebakaran Tersebut,,di Kediaman Sunarto Selaku Putra Sulung Dirin” Dusun (6) pada hari ini Jum”at 24/5/2019,Pengurus Terdiri dari Yeri Warlika,S.Pd Ketua, Sugiono Wakil Ketua, Junaidi Sekretaris,dan Satu Orang Anggota,Wayan Purnate.

Menurut Yeri Warlika,S.Pd, Ketua (BPK/BPD) Kampung Menggala Terpilih, Bahwa Kedatangan Kami Kemari Turut Perihatin atas musibah yang menimpa keluarga Pak Dirin” Oleh karena itu kami Pengurus BPK,Memberikan Sedikit Tambahan Biaya Belanja Harian untuk Keluarga Pak Dirin kata Yeri.

hal yang sama juga di tambah kan Sugiono Wakil Ketua yang juga mewakili Warga Dusun (6) Enam Mengatakan,Tidak lain kedatangan kami kemari hanya silaturahmi dengan pak Dirin Selaku Korban Kebakaran kemaren Kamis Sore yang telah di Epakuasi ke kediaman anak nya Kata Sugiono.(Sapri Yadi).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button