BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

PWI Tuba,Sembelih Satu Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing


TULANGBAWANG,LD_ Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung. Potong Hewan Qurban menjelang Hari raya Idul Adha 1439 Hijriah, Kamis 23/8/2018

Pemotongan Hewan Qurban Tersebut,”dihadiri Bupati Tuba yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Tuba, Gunakan, Beserta Jajaran Nya, Ketua Beserta pengurus PWI Tuba, Dan Rekan Rekan Wartawan Dari Berbagai Media Yang ada di Tulangbawang.

Acara ini yang di laksanakan Sekretariat/Balai Wartawan PWI Tulang Bawang di Jalan Lintas Timur Terminal Menggala,, Hewan kurban yang di potong Satu Ekor Sapi dan dua Ekor kambing yang menjadi Moment Silaturahmi bagi Semua Rekan Media yang tergabung di dalam Wadah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulang Bawang Maupun pengurus organisasi yang lainnya.

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua PWI Tulangbabawang Abul Rahman,SH.Bahwa”PWI Tuba tahun ini mendapat bantuan 1 Ekor sapi dan 2 ekor kambing, yang sudah di sembelih dengan bergotong royong bersama Anggota PWI, Daging hewan Qurban dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor Balai Wartawan dan seluruh wartawan yang ada di kabupaten tulangbawang tampa membedakan latar belakang organisasi Pers yang mereka Nawungi, Kata Ketua PWI yang lagi berusia Muda ini, Kepada Lintasdinamika.com

Abdul Rohman,S,H.Menambahkan, kegiatan penyembelihan Hewan Qurban ini merupakan program kerja PWI Tuba kebetulan juga tahun ini kita mendapatkan bantuan (1) Satu Ekor Sapi yang di berikan Bupati Tulangbawang Ibu Hj.Winarti,SE.,MH. Untuk (2) Dua Ekor Kambing Itu Dari Saya Pribadi (Ketua PWI Tuba) Kami Selaku Pengurus PWI Tuba sangat Berterimakasih kepada Pemkab Tuba yang telah memberikan bantuan dan dukungan terhadap program kerja PWI Tuba.

Semoga Untuk tahun yang akan Datang kita akan terus meningkatkan kerjasama yang baik antara PWI dan Pemkab Tuba dan kita juga siap memberikan dukungan demi peningkatan pembangunan Di,,Saibumi Nengah Nyappur ini kata Abdul Rahman, SH.

Penulis:(Pwr).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button