BERITA TERKINI

Sambut HUT Pol PP Ke 68 Dan Linmas Ke 56,Sat Pol PP Pesawaran Gelar Baksos.

Poto: Sat Pol PP Pesawaran Lampung, Saat Menberikan Bingkisan Kepada Anak-Anak Yang Di Hitan Kan Senin, 2/4/2018.

[Pesawaran Lampung}— Dalam Rangka Menyambut HUT Pol PP Ke 68,Dan Linmas Ke 56 Tahun 2018,,Satuan Polisi Pamong Peraja Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung Gelar Bakti sosial (Baksos).

Kegiatan Baksos Tersebut yang di selenggarakan di lap parkir kantor Sat pol pp 02/04/2018. Dalam Rangka HUT SATPOL PP & LINMAS, Sekretaris pol pp (Minak yakin) menjelaskan, dalam acara ini diadakan Sunat masal dan Donor darah. Pelaksanan Sunat masal kami batasi peserta yang diikut sertakan hanya 25 peserta saja karena keterbatasan Anggaran kilahnya.

maka kami hanya dapat memberikan Bingkisan Alakadar berupa” Kain sarung,Snack, dan Uang saku sebesar Rp 50000 tuk masing anak yang dikhitan, Untuk Donor darah kami bekerja sama dengan Dinas kesehatan serta PMI yang dalam rencana pesertanya 65 orang sekarang sudah mencapai 85 orang yang sudah mendaftar, yang mayoritas pesertanya dari Anggota Satpol pp.

“Kami mengajak seluruh Anggota kesatuan tuk ikut serta dalam kegiatan ini yang bersikap suka rela dan mengarah ke Hal sosial tandasnya, Dalam pelaksanaannya ada tahapan” yang harus dipenuhi antara lain dicek dulu kesehatannya baik dari tekanan Darah terlebih jangan sampai adanya suatu penyakit dari si pendonor Mudah Mudahan kegiatan serupa dapat kami adakan setiap tahun guna memenuhi kebutuhan bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, khususnya masyarakat Kabupaten Pesawaran dan masyarakat lampung pada umumnya.

kami berharap apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, di akhir penjelasan yang diucapkan oleh Sekretaris Satpol pp (minak yakin) tersebut.

Laporan Penulis:(yudhi).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button