BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Sambut Hut Tuba Ke 22 dan Hut Provisi Lampung Ke 54″ DPRD Gelar Rapat Paripurna.

 

Poto:Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i Ashari,Wakil Ketua II DPRD Tuba Herwan Saleh,Bupati Tulangbawang Hj.Winarti,SE.,MH.Serta Gubernur Lampung Yang Di Wakili Oleh, Staf Ahli Gubernur lampung Teresia.

TULANGBAWANG LAMPUNG.(LDO)–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung,Gelar Rapat Paripurna Istimewa,” Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Hut Kabupaten Tulangbawang Ke 22 Tahun 2019 di Ruang Rapat Utama Lantai Dua Gedung DPRD Setempat,Rabu 20/3/2019.Rapat Paripurna DPRD Tuba ini di hadiri oleh Ketua DPRD Tuba Sapi’i Ashari, Dan Anggota, Bupati Tulangbawang Hj.Winarti,SE.,MH.Gubernur Lampung,Pejabat Utama Pemkab Tuba,Forkopimda Tulangbawang,Para Camat,Kepala Kampung dan Para Ormas,LSM,Bersama Awak Media Setulangbawang.Dalam rapat paripurna istimewa ini Ketua DPRD Tuba Sapi’i Ashari Mengatakan,”Pada pembukaan acara, para tamu undangan di bawa dengan suasana berbalut adat yang cukup di kental, dimana, hampir para seluruh tamu undangan memakai pakaian nuansa adat lampung, serta diiringi dengan tarian adat lampung yang membuka acara pada rapat paripurna tersebut.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i Ashari, yang didampingi langsung gubernur lampung yang diwakili staf ahli Gubernur lampung, Teresia, Bupati Tulangbawang Winarti, Wakil ketua II DPRD, Herwan Saleh. hadir juga pada kesempatan itu para unsur forkopinda, dan para pejabat esselon I, esselon II dan esellon III,tokoh adat, tokoh agama serta para camat dan lurah dilingkup pemerintah daerah Tulangbawang setempat.Ketua DPRD Tulangbawang Sofi’i, mengatakan, sangat mengapresiasi atas pembangunan yang selama ini telah berjalan, salah satunya dalam Peresmian Mall Pelayanan publik (MPP) yang telah diresmikan pada beberapa hari terakhir.

“Semogga dengan adanya mall pelayanan publik tersebut dapat berguna dan mempermudah masyarakat sekitar dilingkup Tulangbawang dalam mengurus segala bentuk kepentingan yang diperlukan. Saya ucapkan dirgahayu kabupaten Tulangbawang yang ke-22, semogga kabupaten Tulangbawang kedepan dapat lebih baik lagi, dan dapat bersaing lebih hebat di provinsi lampung,”jelasnya.

Ia juga berharap, kepada masyarakat agar terus menjaga ke kondusipan yang ada selama ini berjalan, apalagi mengingat tahun 2019 adalah tahun politik yang bisa saja membuat suasana cukup panas, maka dari itu mari tetap jaga kebersamaan yang ada saat ini sebaik mungkin.

Bupati Tulangbawang Winarti, saat sambutannya mengatakan.kabupaten Tulangbawang sebelumnya memiliki pemimpin-pemimpin yang sangat luar biasa, seperti Santori Hasan, Abdurahman Sarbini, serta Hanan A Rozak.

“mereka adalah pendahulu saya yang hebat, sekarang giliran saya untuk mengabdi pada rakyat, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi para elemen yang ada, dalam membantu mengsukseskan 25 progam yang ada saat ini. Karena tanpa adanya ikatan yang baik maka semua tidak akan berjalan seperti saat ini”ungkap Winarti.

Sementara tu, Staf Ahli Gubernur lampung Teresia yang mewakili Gubernur lampung, berharap kedepan kabupaten Tulangbawan dapat lebih meningkatkan sektor hasil pertanian perikanan, dan peternakan yang baik sampai ditingkat provinsi lampung.

“selain Tujuan sasaran dalam pembangunan pisik, pemerintah provinsi lampung juga berharap setiap kabupaten dapat lebih meningkatkan dalam sektor hasil bumi, seperti pertanian, perikanan dan peternakan yang ada selama ini berjalan, maka dari itu saya berharap kabupaten Tulangbawang dapat lebih meningkatkan dalam sektor hal tersebut,” harapnya.(ADV).

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button