BERITA TERKINIHukum Dan KriminalLAMPUNGNasionalTulang Bawang

Satu Dari Kelima Tahanan Lapas Kelas II B Menggala Berhasil Kabur.

Poto,Gedung Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B,Menggala Tulangbawang.

Lintas Tulangbawang : Diduga Lalai”,Beberapa Oknum Pegawai Lapas Kelas II B Menggala Tulangbawang yang sedang Berjaga di Lapas Setempat” Ke Lima Orang Tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B MenggalaTulangbawang,Provinsi Lampung ini Diduga berhasil Kabur, Namun di Antara Kelima Tahanan tersebut yang Berhasil di Tangkap Emat Orang dan salah Satunya Kabur Tidak dapat di tangkap, kejadian ini berawal tahanan tersebut Memotong jeruji besi Atau teralis yang ada di lembaga setempat pada hari Rabu Malam Kamis Sekitar Jam 4,00 (Sebelum Subuh) saptu 8/6/2019.

Berdasarkan informasi yang didapat media lintasdinamika Group dari sumber yang tidak siap di sebutkan pada hari Saptu 8/6/2019, Tim media langsung menghubungi Kepala Lapas (Kalapas) Kelas II B Menggala Tulangbawang”Wawan Irawan”  yang di Wakili (KPR) Kepala Satuan Pengamanan Rutan Tri Purwanto,S.H. melalui Telpon nya, Ia (Tri Purwanto) Membenarkan.

Kerenologi nya sekitar jam Empat (Sebelum Subuh) Kedua lebaran Ada lima Tahanan yang sempat kabur”Empat orang berhasil di tangkap” dan salahsatu nya Berinisial AT (35) Melarikan Diri dan sekarang masih dalam pengejaran oleh pihak kami kata KPR dangan singkat.(Red).

 

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button