BERITA TERKINIHukum Dan KriminalNasional

Sebelum Diberangkatkan Pam TPS, 399 Personel Lakukan Rapid Test

Tribratanewskaltengpolrigoid Polda Kalteng Dalam rangka menghadapi Pilkada Gubernur Kalteng dan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), 399 personel mengikuti rapid test yang berlangsung di Lapangan Barigas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (03/12/2020) pagi.

“Jaga terus kesehatan rekan – rekan selama menjalankan tugas. Karena, potensi penyebaran pandemi Covid-19 di daerah cukup tinggi,” kata Kapoda Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM.

Kapolda menekankan, agar setiap anggota untuk selalu menerapkan Prokes pandemi Covid-19, kuasai ruang lingkup penugasan, tidak boleh understimet, dan jangan lupa berikhtiar kepada tuhan agar tahapan Pilkada ini berjalan dengan demokratis, aman, lancar dan sehat

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK menerangkan, seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan salah satu bentuk kesiapan sekaligus kepedulian terhadap personel yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pilkada di Polres Gunung Mas, Katingan, Seruyan, Kotawaringin Barat, Kotawaringin Timur, Lamandau, Barito Selatan, Barito Utara, Kapuas, Barito Timur, Pulang Pisau dan Palangka Raya serta Murung Raya.

“Untuk diketahui teada kegiatan tersebut para personel pengamanan TPS ini akan dirapid test, diberikan uang saku, bekal kesehatan dan dipinjamkan body vest serta MTP (Makanan Tambahan Polri) satu kotak,” tutupnya.(dkk)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button