BERITA TERKINILAMPUNGNasionalTulang Bawang Barat

Tahun Ajaran 2019 -2020, SMAN 2 TBT Ciptakan Para Siswa Cerdas Terampil Dan Lebih Bertaqwa

Lintas Tulangbawang Barat, Dasuki M.pd, selaku Kepala sekolah SMAN 2 TBT, yang diwakili oleh ” Sholekan S.pd, MM, sebagai Waka sarana sekolah begitu optimis, dalam meningkatkan mutu kualitas siswa cerdas, terampil, dan lebih bertaqwa tahun ajaran baru 2019 – 2020, saat ditemui diruangannya rabu (24/7).Menurut “Sholekan S.pd, MM, kepada lintasdinamika.com, pihak sekolah bersinergi bersama para wali murid, untuk meningkatkan integritas siswa pintar.

“Lebih jauh, ia memaparkan dalam tahapan belajar bagi para siswa tahun ajaran baru 2019 – 2020, di SMAN 2 TBT, seluruh jajaran sekolah terutama tenaga pengajar memberikan bimbingan ketaqwaan, sebagai bentuk bimbingan mentalitas positif, bagi para siswa yang dipandang tengah labil diusia remaja.“Sholekan S.pd, MM, berharap bagi para orang tua siswa, untuk selalu melakukan pemantauan terhadap masing – masing para anak, karena mengingat tanggungjawab sekolah SMAN 2 TBT, ada batas waktunya pada saat siswa belajar, “Namun, saat para siswa pulang sekolah tentunya, pengawasan tersebut ada pada orang tua wali murid.

Untuk mencegah hal – hal, yang bersifat negatif, tentunya diperlukan pencegahan, dan perhatian khusus, bagi para orang tua, dengan hal ini disampaikan kepada semua wali murid agar menjadi pedoman, hingga pihak sekolah dan para orang tua murid, bisa bersama bersinergi dalam mencerdaskan anak bangsa.

Kreatip dan inovatip selalu diterapkan pihak sekolah SMAN 2 TBT, kepada para siswa agar mereka semua dapat menjaga citra baik nama yang harum untuk sekolah, dan kabupaten tubabar.

Dan “Sholekan S.pd, MM, menyampai ucapan trimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat, beserta jajaran instansi yang selalu mensupport, ilmu pendidikan, serta melakukan pengawasan di sman 2 tbt “ungkapnya. (BANDARUDIN)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button