BERITA TERKINIDAERAHTulang Bawang

Hari Senin, 30 Juli 2018, Pengurus APDESI Tulang Bawang Di Lantik.


TULANG BAWANG,LD | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tulang Bawang” Yang Di Naghodai Oleh Hi.Bambang Sumantri, AP. Kepala Kampung Menggala Cakar Raya,Dan Sekretaris Di Naghodai Oleh Kornel, Kepala Kampung Cempaka Dalam,, Bendahara Di Naghodai Oleh Sunardi, Kepala Kampung Bawang Sakti Jaya¬† Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Pelantilan ini,, Rencananya Akan Di Lantik Pada Hari Senin 30/7/2018, Sekira Pukul 08,00,Wib.Sampai Dengan Selesai” Tempat Pelantikan Pengurus APDESI,,Di Jalan Lintas Timur Cakat Raya Kampung Menggala,,Di Kediaman Ketua APDESI Terpilih, Hi.Bambang Sumantri, AP.

Seperti Yang Di Jelaskan Oleh Ketua APDESI,, Hi.Bambang Sumantri, AP. melalui WhatsApp (WA) Nya Pada Hari Ini Kamis 26/7/2018,,Sekira Pukul” 17,00. Iya Membenarkan Bahwa Pelantikan Pengurus APDESI,, Kabupaten Tulang Bawang Akan Di Laksanakan Pada Hari Senin Mendatan 30/7/2018.

Undangan Yang Kita Siapkan Sebanyak (600) Undangan” Dan Kita Juga Berharap Tamu Undangan Yang Hadir Dapat Melebihi Dari Target Enam Ratus Orang,Karena Selain Aparatur Kampung Yang Kita Undang Kegiatan Acara Ini Juga Akan Di Hadiri Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,SE.,MH. Ketua APDESI Provinsi Lampung, Para Pejabat Teras Pemkab Tuba, Camat, Dan Tokoh Masyarakat Dari Berbagai Kampung Kata Hi.Bambang.

Sementara Dalam Pantauan Media Lintasdinamika.com, Tema Yang Tertuang Di Dalam Undangan Tersebut Yang Berbunyi,,Melalui APDESI Kita Perkuat Posisi Dan Eksistensi Desa” Sebagai Pondasi Mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang Lebih Baik.

Penulis :Rendy.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button