BERITA TERKININasional

Terkait Berita Pemilihan Ketua DPAC BPPKB Kec.Pasar Kemis,Dipertanyakan BPPKB Mana ???

Pasar Kemis – Terkait adanya pemberitaan di media online tentang Pemilihan Ketua BPPKB DPAC Pasar Kemis yang dilangsungkan pada tanggal 28 Oktober 2020, dipertanyakan ???

Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar Banten Pasar Kemis (DPAC BPPKB Pasar Kemis) Edwin Medi yang di SK kan dari Plt Ketua DPC Kab.Tangerang Hamdan mengantikan Ketua yang lama Ari As’ari yang telah di umumkan Abah Tubagus Dudung Sugriwa mempertanyakan Pemilihan ketua DPAC BPPKB Pasar Kemis yang mana,dikarenakan tidak ada dijelaskan singkatan tersebut,Sabtu (31/10/20).

Dimana kita tahu belakangan ini ada kekisruhan terkait tersebarnya Logo berwarna merah sebagai Tandingan Logo berwarna Biru,Sedangkan foto yang dimuat di media online terlihat Seragam atau Atribut yang digunakan logo berwarna biru !!!

Maksud dan tujuannya seperti apa,Kitapun tidak tahu,??

Lanjut Edwin Medi yang akrab dipanggil Damsik ini mengatakan, Bersikaplah Profesional dalam organisasi,Karena organisasi Masyarakat BPPKB dibuat untuk menjadi Organisasi yang bisa membantu masyarakat bukan malah membuat resah instansi terkait terutama masyarakat.

Saya harap tolong diperjelas biar tidak menjadi suatu boomerang kedepan,dan kamipun bisa mengambil sikap.(team)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button