Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

38,Media Siber Dukung Keberadaan CamPro Lampung.

BANDAR LAMPUNG—Spektakuler, kehadiran CamProductions (CamPro) yang di naungi oleh PT. Siger Intermedia Lampung sebagai wadah penjaringan bakat generasi muda mudi Lampung dibidang akting dan perfilman terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Setelah dari Crew Studio Mahakky Kota Metro dan Yayasan Pondok Pesantren (ponpes) Bahari Al-Islam Kabupaten Tulang Bawang, disusul oleh Group Band Phyla Project, yang juga diikuti puluhan Media Online yang ada di Provinsi Lampung ‘Sai Bumi Ruwa Jurai’.

Melalui CamPro, setidaknya sudah tercatat 38 deretan nama Media Partner Publications yang perduli akan terbentuknya Sumber Daya Manusia (SDM) generasi muda Lampung kearah yang positif.

1. Lampung7news.com
2. Gemasamudra.com
3. Gemalampung.com
4. Penalampungnews.com
5. Mediasembilanplus.com
6. Trazsnews.com
7. Timenews.co.id
8. Lampungvisual.com
9. Lampungmediaonline.com
10. Fajarsumatera.com
11. Pikirancendikia.com
12. Warta9.com
13. Lampungsai.com
14. Pikiranlampung.com
15. Intisarinews.com
16. Nenemonews.com
17. Suryaandalas.com
18. Gerbangrepublik.com
19. Lampungstreetnews.com
20. Pelitaekspres.com
21. Lampung1.com
22. Vendor Lampung
23. Konkritnews.com
24. Sidakpost.co.id
25. Journalnusantara.co.id
26. Bahananusantara.co.id
27. Tipikor.com
28. Etalaseinfo.com
29. Satelitnetnews.com
30. Inilampung.com
31. Deklarasinews.com
32. Lampungkita.co
33. LampungSegalow.com
34. Sinarlampung.com
35. Lintasdinamika.com
36. Gema Samudera
37. Krakataunews.com
38. Kaliandanews.com

Jeffry Noviansyah, Salah satu diantara penggagas CamPro_Lampung mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya dukungan yang terus bergulir untuk CamPro dari segala lini, baik itu pemikiran, gagasan, tindakan, dan doa yang sudah diberikan demi berkembangnya CamPro kedepan.

“Mewakili Crew CamPro, saya mengucapkan ‘Terima Kasih’ kepada teman – teman Media Partner yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mempublikasikan berita CamPro. CamPro milik kita bersama, milik masyarakat Lampung. Kita berjuang melalui karya untuk nama baik daerah kita. Kami yakin, anak Lampung mampu mengangkat semua kebaikan itu melalui kreatifitas dalam seni. Namun CamPro bukan apa – apa tanpa dukungan kawan media yang benar – benar ingin care dengan daerahnya,” ujar Jeffry.

Dilain pihak, Wawan Sumarwanto, yang juga sebagai Pimpinan Redaksi media “Ini Lampung.com” salah satu media partner CamPro mengklaim, bahwa CamPro yang terbentuk di Provinsi Lampung merupakan suatu wadah yang baik untuk menggali potensi dan bakat yang tertanam di diri para anak muda generasi Lampung.

Untuk itu ia menghimbau, tidak hanya Media Partner Publications Campro_Lampung, tapi semua pihak wajib membantu mengibarkan dan mengembangkan nama besar CamPro yang mau mencari dan menggali bakat generasi muda Lampung khususnya dibidang seni budaya dan pariwisata yang ada di Lampung Sai ‘Bumi Ruwa Jurai’ ini.

“Saya mensupport kegiatan tersebut, karena ini merupakan hal yang positif. Selain menyalurkan bakat, juga kedepannya dapat memberikan penghasilan bagi generasi muda yang memiliki talenta dibidangnya. So, teruslah berkreasi dan mencari bibit – bibit muda yang mampu berprestasi diajang nasional maupun internasional, sehingga dapat mengharumkan nama daerah Lampung menjadi lebih baik,” ungkap Wawan, yang di amini oleh Dipto Pimpinan Redaksi Media ‘Pelitaekspres.com. (*dbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika