Bagaikan Kandang Kambing Gubuk Wagiman Tidak Layak Untuk Dihuni.

0

Tulang Bawang :Belum Tersentuh Program Bedah Rumah di tahun 2020,Kediaman Atau Gubuk”WAGIMAN” Yang berada di Kampung Rawa Ragil Kecamatan Rawa Pitu seperti kandang kambing Yang sangat tidak layak untuk dihuni,Rumah tersebut berdiding terpal buruk tidak mempunyai pintu apakah pantas rumah ini ditempati ?..,Senin 12 10 2020.

Dalam Pantauan Tiam Media Lintasdinamika.com, Group,Gubuk milik”WAGIMAN tersebut sangat memerlukan Bantuan Program Bupati dan Wakil Bupati TulangBawang (WIN-HEN) Melalui Program Unggulan Bedah Rumah.

Saat di konfirmasi Tiam Media”WAGIMAN”Sambil meneteskan Air Mata, dia menjelaskan kalau musim hujan mas lari sana lari sini, sama aja diam di bawah pohon cuma saya mas mau berbuat apa, kenyataan nya seperti ini, jangan kan mau bikin rumah mas, buat makan sehari hari aja saya mengeluh.

Yang bikin saya sedih mas,kalau turun hujan tengah malam saya liat istri dan anak saya, Nagis Saya Mas melihat mereka, liat sendiri kondisi rumah saya seperti ini, udah bagus tempat kandang kambing kalau di banding dengan Rumah Saya ini, liat mas diding nya aja seperti ini, jangan kan buat beli (RC)buat makan sehari hari aja sangat susah.

Minta tolong mas,Siapa tau Pemkab Tuba Bisa perduli dengan keadaan saya seperti ini, saya terkadang nangis sendiri melihat penderitaan keluarga saya seperti ini mas, tadi bilang bahwa anak saya, mendapat bantuan dari sekolah nya tapi saya dan anak, istri saya tidak merasa mendapat bantuan apa apa dari sekolah anak saya mas, Kata WAGIMAN sambil menangis.

Sebagai (PR) Program Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman TulangBawang dimohon agar Gubuk WAGIMAN dapat di Renovasi karena halini dalam keadaan seperti ini, Yang sangat tidak layak untuk ditempati oleh keluarga WAGIMAN,(Sukir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here