Bupati Tuba, Berharap Festival Megou Pak Tulang Bawang Menjadi Pemersatu Berbagai Suku Di Tuba.

0
Pj.Gubernur Lampung,Didik Suprayitno, Sedang Membuka Acara Festival Megou Pak Tulang Bawang Kamis 15/3/2018.

TUBA, LAMPUNG—Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulang Bawang Yang Ke XII Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Gelar Berbagai Rangkaian Acara Yang Telah Di Gelar Beberapa Hari Yang Lalu, Salah Satu Nya Acara Festival Megou Kabupaten Tulang Bawang.

Festival  Megou Pak tersebut digelar Lokasi Kawasan Wisata Budaya Nusantara Cakat Raya” Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung,15/3/2018.
Seperti Yang Di Sampaikan Bupati Tulang Bawang,Dalam sambutannya, Bupati Hj. Winarti,SE.,MH. Mengatakan Festival Megow Pak menjadi pemersatu Seluruh Adat budaya dan suku yang ada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang  Setempat.

“Winarti,Juga Menambahkan Festival Megou Pak Tulang Abawang,,Dapat Menampilkan Seluruh Adat Budaya Yang Beragam Suku Yang Ada Di Tulang Bawang Ini, Semoga Kabupaten Yang Berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur Dapat Menarik Wisata Di Daerah Agar Berkunjung Ke Wisata Budaya Nusantara Cakat Raya.
 “Kita Berharap Kegiatan Ini Dapat Menarik Wisatawan Untuk Berkunjung Ke Cakat Raya Sehingga KabupatenTulang Bawang dapat lebih dikenal lagi di kancah Nasional maupun Internasional,” kata Bunda Win, Yang Juga Memiliki Gelar Pangeran Suri.

“Sementara Sambutan, Pj Gubernur Lampung” Didik Suprayitno,, Memberikan Apresiasi Dengan Adanya Festival Megaw Pak Tulang Bawang Karena; Menurut Dia (Didik) dengan adanya Festival Seperti Ini Dapat Mempererat Jalinan Silaturahmi Antar Adat Budaya Dan suku Yang Ada Di Tuba Ini.

“Saya menilai momen festival ini sangat tepat dan mempererat jalinan silahturahmi antar budaya, sehingga antar budaya tidak ada perbedaan dan semakin erat persatuan yakni dalam satu daerah Kabupaten Tulang Bawang,” katanya.Oleh karena Itu, Didik Berharap Dengan Adanya Festival Megaw Pak Tersebut, Kabupaten Tulangbawang Akan Maju Serta Program–Program yang Dijalankan Oleh Pemkab Tulangbawang Berjalan Lancar” Sehinga Kabupaten Tulangbawang kedepan semakin jaya dan maju dalam menjalankan program gotong royongnya,ucapnya.

Lipsis :(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here