Dibobol Maling,Kedan Kopitiam Citra Minta Polsek Kalideres Cepat Ungkap Pelaku

0

Media Purna Polri_ Jakarta Barat :Melalui Pintu Rooftop atas Kedai Kedan Kopitiam,Maling masuk mengeruk dan mengambil barang berharga,Jumat (4/12/20).

Kedai Kedan Kopitiam di beralamat Ruko Seven Walk Citra 7 Blok A1 No.10 Cengkareng Jakarta Barat ini mengalami kerugian yang cukup besar akibat kebobolan yang terjadi.

Menurut Sarika pemilik kedai menguraikan kerugian yang di alami seperti beberapa barang yang hilang diantaranya Sebuah TV Merk Sharp 32″, Handphone Samsung Galaxy Tab 6A, Samsung A10 dan ada beberapa pakaian baju muslim karena di Lantai 2 adalah Boutique pakaian Muslim.

Lanjutnya,adapun juga kerusakan pada laci penyimpanan duit kasir dibobol, Pintu Rooftop atas ruko yang diduga pelaku masuk dari sana,pintu area Boutique juga dijebol dan Recorder CCTV di hancurkan.

Dalam kejadian ini Sarika menduga pelaku seperti orang dekat dikarenakan beberapa titik vital di ketahuinya.

Sarikapun sudah melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian dan saat ini sudah di tanganin oleh Polsek Kalideres.

Sarika meminta kepada pihak Kepolisian Khususnya Polsek Kalideres untuk segera cepat ungkap dan tangkap pelaku pencurian tersebut agar tidak melakukan aksinya kembali dan meresahkan pemilik ruko disekitar Citra 7 Cengkareng khususnya.Karena jika tidak tertangkap maka akan ada Korban selanjutnya. (Jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here