Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

Dinas Kominfo Tulangbawang Barat Sebagai Moderator Kegiatan Acara Workshop Perancangan Masterplan Ekosistem Digital Sebagai Kota Cerdas Tubaba.

Lintas Tubabarat : Dinas Komunikasi dan Informatika (Din-Kominfo) Kabupaten Tulangbawang Barat Sebagai Moderator Kegiatan Acara Workshop Perancangan Masterplan Ekosistem Digital Sebagai Kota Cerdas Kabupaten Tulangbawang Barat,Senin 7/10/2019.

Acara yang Bertema 1 Hari Workshop Perancangan Masterplan Kota Cerdas Tubaba Go” ini di hadiri Bupati Tulangbawang Barat Hi.Umar Ahmad,SP, Kepala Dinas Kominfo Tubabarat beserta Sekretaris,hingga Setap Dinas Kominfo Setempat, Para Kepala Dinas,Kepala Badan hingga Kabag Pemkab Tubabarat,di Hadiri Pula Narasumber” Daniel Oscar Baskoro Dari Kota Yogya.Kegiatan ini di pusatkan ruang Rapat Wakil Bupati Tulangbawang Barat” Fauzi Hasan” di Lantai II Kantor Bupati Setempat

Dalam Sambutan Bupati Tulangbawang Barat Hi.Umar Ahmad,SP. Menyampaikan, Terimakasih Kepada Narasumber yang telah Menyempatkan hadir di Tubaba ini untuk Menjadi Narasumber Workshop yang Bertujuan menyusun mesterplan atau Konsep dari Kota Cerdas Tulangbawang Barat Sebagai (TUBABA GO !)sehingga dapat mewujudkan Tubaba yang berwawasan Global dan Unggul Kata Bupati.

Sementara Sambutan”Daniel Oscar Baskoro” Sebagai Narasumber mengatakan Hasil Pandangan nya untuk kabupaten tulangbawang barat bahwa, Pengembangan Wabsite Tubaba GO ! Terintegrasi Merupakan Program Pengembangan Website sebagai portal informasi dan pelayanan digital kabupaten tulangbawang barat.

Dalam aspek yang harus di tinjau adalah potensi daerah apa yang di miliki tubaba, Website dan layanan digital apa saja yang sudah di kembangkan oleh Kabupaten Tulangbawang Barat(Tubaba) dan layanan digital apa saja yang perlu di sediakan tubabarat.

Masih dalam sambutan Oscar” Sebagai narasumber ini, untuk peningkatan sumber daya manusia Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah kabupaten tulangbawang barat dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan produktivitas pekerjaan. Kata sumber ini. (JN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika