Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

Asa MusiK, Gelar Kegiatan Tutup Lobang Badan Jalan.

Poto :Asa Musik Group, Saat Menutup Lobang Badan Jalan. (Yudi)

[Pesawaran Lampung}– Lubang besar menganga di jln lintas Gedong tataan arah kedondong seolah tidak ada yang perduli, genangan air dikala hujan menutup lubang tersebut, bukan tidak ada yang tahu akan bahaya bagi pengguna jalan itu, seolah semua tutup mata tidak perduli akan bahayanya bagi pengendara yang lalu lalang, terlebih pengguna jalan Roda Dua. Jum’at 30/3/2018.

    “padahal lokasi hanya beberapa ratus meter dari kantor DPRD dan PEMKAB pesawaran. Berawal dari kejadian terjatuhnya pengendara sepeda motor beberapa hari yang lalu, pimpinan dari salah satu Orgen Tunggal yang kebetulan letak rumahnya tidak jauh dari lokasi di desa waylayap tersebut, Bpk ENCAP mengerahkan seluruh crew dari “ASA MUSIK” guna menutup lubang di jalan dengan menggunakan bongkahan Reruntuhan tembok dari bongkaran rumah. Menurut Bpk Encap selaku pimp ASA MUSIK.

walaupun cuma bongkahan tembok yang digunakan, asalkan bisa menyelamatkan nyawa banyak orang, karena lubang yang begitu besar cuma didiamkan saja, siapa yang peduli klo bukan kita, ASA MUSIK Melakukan ini karena perduli dengan masyarakat banyak pengguna jalan. Anggota crew ASA MUSIK yang biasanya memainkan jemari dengan alat musik hari ini mereka memainkan jemari dengan cangkul,linggis,palu dllnya.

Sambil tersenyum Bpk Encap berseloroh, anggap saja hari ini jum,at 03/18 Program nya “MENUTUP LUBANG ALA ASA MUSIK ” besok atau lusa biarkan mereka yang membuat lubang lagi. Seolah bernada sindiran entah buat siapa.. (yudhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika