Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

Gubernur”Ridho Ficardo”Resmi Buka MTQ Ke 47 di Tubaba.

Poto:M.Ridho Ficardo,Gubernur Lampung.

LINTAS TUBABARAT LAMPUNG | Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Lampung Yang Ke 47 Tahun 2019,” di Gelar Kabupaten Tulangbawang Barat Sebagai Tuan Rumah di Buka Langsung Oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, Tepat Pukul 8,30 Saptu Malam di Lokasi Masjid Islamic Senter Tulangbawang Barat Saptu 27/4/2019.Di hadiri oleh, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo di Dampingi Ketua TPKK Provinsi Lampung”yustin Ficardo,Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri,Duta Besar dari Palestina Zuhair Al Shun,Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Aprizal,Bupati dan Wakil Bupati Serta Wali Kota Se Provinsi Lampung, di dampungi seluruh pejabat Teras Pemerintah Kabupaten kota se provinsi lampung,Tokoh Agama,Adat,Tokoh Masyarakat,dan Forkopimda Tulangbawang Barat,dan Tamu Undangan.Di awali Sambutan Bupati Tulangbawang Barat,H.Umar Ahmad,SP. Mengatakan” terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempercayai Kabupaten Tulangbawang Barat menjadi tuan rumah Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 47 Provinsi Lampung.“Syukur alhamdulillah Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 bisa di laksanakan dengan lancar, semua ini berkat dukungan dari semua pihak sehingga acara bisa seperti ini,” di laksanakan pada malam hari ini kata Bupati Umar Ahmad.Begitu pula sambutan dari Dirjen kementrian agama republik indonesia yang di wakili, Dirjen Bina Islam dari Kementerian Agama (RI) Prof.Dr.Muhammad Ya Amin, mengapresiasi tema yang diberikan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an Provinsi Lampung yang telah di laksanakan sesuai harapan.

“Saya sangat tersanjung dan terkesima dengan tema yang sangat unik sekali yaitu“ (Alloh Memberi Waktu Kita Menuju Cahaya) karena Selama ini yang biasa di pakai dalam Tema MTQ hanya yang sangat- singkat saja kata Dirjen M. Ya Amin.

Berbeda dengan Sambutan Duta Besar Palestina yang menyampaikan dengan Berbahasa (Palestina)”Zuhair Al Shun” yang juga di dampingi Asisten Terjemah dengan bahasa Indonesia,Mengatakan”,Saya mewakili Rakyat Palestina mengucap kan salam dari Negara kami,Bumi yang penuh Berkah,Bumi Nabi Muhammad SWT menuju Langit,Bumi Turunnya wisalah para Nabi.

Terimakasih atas dukungan Bangsa Indonesia terhadap Palestina,meskipun kami datang jauh-jauh dari jakarta yang terasa sangat lelah,namun halitu sirna dengan Sambutan Terhadap kami yang sangat luar biasa antusiasnya,Untuk itu atas sambutan ini Saya Mengundang semua Rakyar Provinsi Lampung Untuk Berkunjung ke Palestina untuk Salat di Masjid Masjidil Akzo kata Duta Besar Palestina.

Begitu pula sambutan yang di sampaikan oleh Gubernur Lampung”Ridho Ficardo” dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kemajuan Kabupaten Tulangbawang Barat yang usianya baru saja 10 tahun”,Namun, sudah terkenal hingga ke Kanca Negara.

“Saya yakin, yang tadinya Kabupaten Tubabarat yang disebut Kabupaten bukan-bukan dan sekarang sudah menjadi daerah tujuan. Mengapa sedemikian? Karena sudah terbukti dengan siapnya menjadi tuan rumah MTQ Provinsi ke-47 dan bisa menciptakan bangunan yang sangat unik dan megah,Tutup samvutan Ridho.(Rijal)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika