Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

H.Haris Nasution Jabat Dewan Pembinaan FPII Korwil Way Kanan

LINTAS WAY KANAN: Angota DPRD way kanan Haris Nasution atau yg dikenal dengan nama beken bang Haris, berkenan didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina FPII korwil way kanan propinsi Lampung .

Penegasan ini disampaikan Ketua Korwil terpilih FPII Way Kanan, Amir Abdullah Saat ditemui di sekretariat FPII korwil way kanan jln.lintas tengah Kamis malam .(10/10).

Menurut Amir Abdullah dengan kesediaan Haris duduk sebagai Dewan Pembina FPII way kanan, diharapkan dapat memberi spirit dan angin segar bagi kemajuan organisasi FPII pada khususnya, dan kemajuan kehidupan pers Lampung pada umumnya.

Menurut Amir Abdullah, Haris sebagai anggota legislatif way kanan saat ini memiliki obsesi agar kehidupan pres di way kanan dihari-hari mendatang akan lebih baik dari sebelumnya .” Beliau punya obsesi untuk ikut membangun kehidupan pres yang lebih baik kedepan, dan itu dibutuhkan peran serta lembaga profesi kewartawanan, termasuk FPII,” ujar Amir Abdullah.

Dikatakannya, dengan terbentuknya kepengurusan FPII way kanan, pihaknya menyatakan kesiapan untuk mensupport penuh Acara pelantikan FPII se-provinsi Lampung bulan November mendatang di jadwalkan akan dihadiri langsung Ketua Presidium FPII Bunda Kasihhati dan jajaran pengurus pusat lainnya.

Sumber FPII korwil way kanan.

Hairul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika