Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

Hanya Dua Tahun Menjabat Kepala Desa Pampangan, Iwan Marzuli Terus Tingkatkan Penataan Infrasetruktur Jalan Di Kampung

Poto: Kepala Desa Pampangan Kab. Pesawaran, Iwan Marzuli Saat Mengawasi Alat Berat Melaksanakan Pengusuran Badan Jalan Yang Baru Di Tembus Kan. 

[PESAWARAN,LD}— Dalam mengemban Amanah dari lapisan masyarakat Desa pampangan, Kepala Desa yang satu ini patut di acungi jempol, dengan cuma melanjutkan masa bakti sebagai Kades yang cuma tersisa masa jabatan 2 tahun,karena kades yang lama meninggal dunia, tidak membuat kecil hati.

Dengan langkah yang pro Aktip Kepala Desa pampangan yang bernama IWAN MARZULI ini begitu luar biasa, dari segi pembangunan Infra struktur Beliau lakukan berbagai macam gebrakan, salah satunya dengan mengajak lapisan masyarakat dusun yang ada di desanya tuk bergotong royong membentuk Badan jalan, dari badan jalan yang sedang di kerjakan terletak di Dusun Suka Damai dengan ukuran 3500mx 4m dan di Dusun Harapan Jaya 925mx4m.

Menurut Kades memperioritaskan pembangunan dari sektor ini guna memudahkan Akses masyarakat tuk kegiatan sehari-hari terlebih lokasi desa masih dalam lingkungan PEMDA PESAWARAN, masyarakat bisa melalui jalan tembus yang kita buat sekarang ini bila ingin mengurus semua urusan ke Dinas-Dinas di lingkungan kantor Pemda Pesawaran tandasnya.

Selain itu juga pembinaan kepada kelompok tani melalui pelatihan” serta memberikan secara cuma-cuma Alat pertanian seperti Cangkul,Arit, dll.
karang taruna pun didorong tuk pro Aktif dalam semua kegiatan di Desa pampangan ini Bahkan dari sektor yang lain pun saya pacu tuk menjadi yang terbaik tandasnya.

Semoga apa yang saya Upayakan tuk masyarakat dapat diterima semua pihak, apapun saya usahakan sebagai pelayan masyarakat saya berikan yang terbaik, Dalam masa jabatan yang cuma 2 tahun saya ingin menjadi pelayan yang baik.
Tahun 2019 habis nya masa jabatan Kepala Desa Pampangan.

Jika masyarakat tetap menginginkan saya tuk maju kembali memimpin Desa, saya akan berbuat yang lebih lagi dalam membangun Desa pampangan ini. Kepada semua pihak saya minta doanya agar semua bisa terwujud di era sekarang dan yang akan datang Harap Bpk Iwan marzuli ini. (Yudhi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika