IKLB GELAR PERTEMUAN:INI KATA ADAM NURSYA

0

LINTAS TANGGAMUS: mempersiapkan gelaran pertemuan anggota Ikatan Keluarga Lampung Bandung ( IKLB Jabar), pengurus Dewan Pimpinan IKLB Jabar menggelar rapat pengurus guna mempersiapkan penyelengaraan pertemuan anggota di bulan maret 2020. Hadir dalam rapat di Café Mane”h Buah Batu Bandung tersebut, Syafrial.SE Ketua umum IKLB Jabar,Adam Nursya Sekretaris Jenderal, Drs.Nurzaman ,Bendahara dan Wawan Friza sebagai Humas serta beberapa pengurus IKLB Jabar lainnya.

Menurut Ketua Umum Syafrial , tujuan diselenggarakanya pertemuan anggota ini dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi internal organiasi serta mematangkan berbagai program kerja IKLB Jabar pada tahun 2020 dengan aneka ragam kegiatan pagelaran seni budaya lampung di bandung ini.

“Kami berharap dalam pelaksanaan pertemuan anggota organisasi IKLB Jabar di Bandung pada maret 2020 nanti, akan dapat menghasilkan berbagai pemikiran dan program – program kerja yang konkrit dan nyata untuk dapat dijalankan oleh organisasi IKLB Jabar. Melalui pertemuan ini , kami juga berharap akan menjadi momentum yang tepat bagi konsolidasi internal organisasi dalam penyusunan ulang kepengurusan IKLB Jabar, agar terjadi penyegaran pengurus yang solid dan benar – benar mau bekerjasama dengan baik dan benar serta kompak,” tandas Syafrial Ketua Umum IKLB Jabar.

Sementara itu hal senada juga disampaikan oleh Adam Nursya selaku Sekretaris IKLB Jabar. Menurut Adam, rabu,11/03/2020 saat ini IKLB Jabar butuh pengurus yang loyal dan mau bekerja keras dari awal. Ditambahkan oleh Adam, organisasi IKLB Jabar sebenarnya memiliki peluang dan kesempatan untuk dapat berkembang dengan baik dan sehat, asalkan para pengurusnya kompak dan solid serta mau bekerjasama untuk kepentingan bersama – sama dalam mewujudkan visi misi organisasi yakni mengangkat seni budaya lampung, wisata lampung, dan umkm Lampung di bandung ini..

“Dukungan kepada IKLB Jabar selama ini begitu luas dan banyak kegiatan seni budaya untuk pancapaian tujuan organisasi , hanya konsolidasi internal yang kurang dapat berjalan dengan baik saja sehingga berbagai program kerja IKLB Jabar kurang dapat dijalankan dengan maksimal. Kuncinya hanya satu, yaitu kebersamaan, maka InsyaAllah IKLB Jabar akan maju dan berhasil untuk mengangkat seni budaya, wisata, kerajinan lampung,” tutur Adam menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here