Info STOP PERS Kariawan Media Lintas Dinamika.

0

LINTAS Indonesia : Pemberitahuan Kepada Pemerintah Pusat,Provinsi,Daerah,TNI,Polri,Kepala Desa,Kepala Sekolah, dan Masyarakat di indonesia bahwa,Perusahaan PT.Cahaya Harapan Media Baru (CHMB) Penerbit Media Cetak dan Onlone Lintas Dinamika, Telah melakukan Pemecatan Tanpa Hormat kepada Empat Wartawan yang kami cantumkan di atas Di antara nya :

1. EDISON” Jabatan” Kepala Perwakilan Sultra Sulawesi Tengara, indonesia yang telah menggelapkan dana Kontrak kerja sama dengan perusahaan Media Lintas Dinamika,jutaan rupiah.

2. MECKY ERLANDO”Jabatan” Anggota/Wartawan Tulangbawang,Media Pena.Lintasdinamika.com Keberadaan nya di Kec.Gedung Aji Tuba, yang tidak mampu bekerja dengan maksimal dalam tugas Jurnalistik di dalam media Pena.lintasdinamika.com Provinsi Lampung.

3. ZULKIPLI” Jabatan” Anggota Wartawan Tabloid Lintas Dinamika Tulangbawang, Keberadaan nya di kecamatan Gedung Aji Tuba,yang tidak mampu bekerja dengan maksimal dalam tugas Jurnalistik di media Tabloid.Lintas Dinamika Provinsi Lampung.

4. MERWAN” Jabatan” Kepala Biro Kab.Lampung Tengah Media Tabloid Lintas Dinamika Provinsi Lampung sehubungan nama tersebut tidak mampu bekerja dengan maksimal dalam tugas Jurnalistik di media Tabloid.Lintas Dinamika Provinsi Lampung.

Jika Nama yang kami Informasikan ini Melakukan aktifitas nya dengan membawa Nama Media kami maka Bukan Tanggung jawab Perusahaan PT.Cahaya Harapan Media Baru/Lintas Dinamika Bila Merasa di rugikan ataupun di resahkan oleh oknum ini maka kami persilahkan Melaporkan kepada pihak yg berwenang karena Bukan Tanggung Jawab kami (STOP PERS) demikian halini kami sampaikan atas pengertiannya kami ucapkan terimakasih🙏🙏🙏🤝.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here