Inspektorat Tanggamus Siap Turunkan Tim, Terkait Dugaan Pekerjaan DD Tahun 2017 Di Pekon Kuripan. .

0

TANGGAMUS,LD_ Inspektorat kabupaten tanggamus siap turunkan Tim terkait ralisasi DD 2017 Pekon kuripan kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus.

Dimana yang sebelumnya telah di beritakan adanya dugan penyimpangan yang di lakukan oleh ansor selaku kepala pekon kuripan ,tentang pekerjaan rabat beton di pedukuhan Amatir yang bervolume hanya 120M sedangkan yang seharusnya di kerjakan sepanjang 400M.                                                                Irbanwil 4 inspektorat kabupaten Tanggamus Tabroni Rofi’i,S,sos .,M.ip.akan segera melakukan pengecekan kembali terkait kurangnya volume pekerjaan rabat beton di pedukuhan Amatir yang pada saat itu masih tertunda akibat cuaca buruk.

Sementara itu kepala inspektorat Tanggamus saat di kompirmasi oleh awak media di ruang kerjanya Senin,17 september 2018 pukul 11.00 Wib bapak Fathurahman,S.H memberi tanggapan dan respon terkait ada dugaan pengurangan pekerjaan pekon kuripan.      Fathurahman akan mengeluarkan SPT (surat perintah tugas)untuk melakukan pengukuran dan pengecekan kembali yang akan di tugaskan kepada irbanwil 4 inspektorat.

Inspektorat tidak mau ada pemberitaan bahwa tidak tanggap atau tidak respon setiap pemberitaan miring terkait dugaan pekerjaan DD Di setiap pekon – pekon yang ada di tanggamus tutupnya.    Salah satu massarakat pekon kuripan,menyambut baik langkah cepat yang di ambil oleh inspektorat Tanggamus dengan menerjunkan timnya guma melakukan pemeriksaan kembali di pekon kuripan.Limau.

Terpisah Sekda LIRA (Lumbung impormasi rakyat) Khoiri kasim kabupaten tanggamus menyikapi serius,agar anggaran desa yang di gunakan oleh kepala pekon kuripan.Limau dapat di usut secara jelas dan terang oleh pihak Tipikor kepolisian Polres Tanggamus atau pihak Kejaksaan Negri Tanggamus.

Agar permasalahan ini tidak menjadi berlarut,dan apa bila benar adanya segera mengambil tindakan tegas tutup sekda Lira Tanggamus.

Laporan Ka.Biro: Adi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here