SALUT:Kagumi Remaja Panjat Tiang Bendera Saat Upacara”Pengacara Senior Hotman Paris Beri Uang Jajan Permen 25 Juta Kepada Johanis.

0

NTT, Lintasdinamika.com_ Setelah Ustadz Adi Hidayat memberikan Paket Umrah Dan Pengacara Senior Hotman Paris Memberikan Sumbangan Berupa Uang Sebesar Rp. 100 (Seratus Juta Rupiah) Kepada Sang Juara Lomba Lari Muhammad Zohri,13 Juli Lali.

Kini Kembali Sang Ustadz Tersebut Memberikan Uang Sebesar Rp 25 Juta Kepada Remaja NTT” Begitu Pula Pengacara Senior Hotman Paris Memberikan Uang Jajan Permen Sebesar Rp.25.000,000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) Kepada Salah Satu Pemuda Remaja NTT Yang Berhasil Memanjat Tiang Bendera Akibat Tali terputus Saat Upacara Menaik Kan Bendera Di NTT” Jum’at 17/8/2018(Kemarin).

Vidio Yang Sudah Firal Di Kalangan Akun Media Sosial (Medsos) ini Yang Sempat Di Kutif Media.lintasdinamika.com di Vidio Yang Di Bagikan Oleh Akun (Fb) Arsy Mytha, Yang Di Ucapan Oleh Hotman Paris dalam Vidio Yang Berdurasi Sekira (10) Menit Itu Mengatakan,” Salam Dari Grayok Hotman Paris Kepada Anak Remaja Johanis Pemuda NTT,, Yang Punya Nyali Dan Berani Memanjat Tiang Bendera Yang Sepontan Saat Tali Bendera Putus Di Lapangan Upacara NTT.

Saya Salut,” Dalam Ratusan Ide Saya Dan Ceramah,, Saya Selalu Mengatakan Nyali Yang Positif Hal Seperti Ini Sangat Perlu Di Bina dan Perlu Di Bangun Untuk Kesuksesan Johanis Pemuda NTT Nanti Gua Kaaih Uang Jajan Ya 25 Juta Untuk Beli Permen,Tolong Kasih Tau Nomor Rekening Orang Tua Kamu Kata Hotman.

Masih Menurut Vidio Nya,, Remaja NTT Yang Patut Di Kagumi Jangan Seperti Pemuda-Pemuda Lain nya yang bisanya cuma nyenyer-nyenyer saja tapi prestasi nya ngak ada harus di buang sipat seperti itu,Pemuda NTT Uang Jajan Permen 25 Juta,,Hotman Paris yang akan kirim Tutup Pengacara Senior ini.

Penulis: Rendy/Perwira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here