Rumdis dan Aula Kantor Camat Gunung Terang Rusak Berat,Camat Berharap Dinas PUPR Tubaba Segera Renopasi.

0
Poto,Tampak depan pelank kantor kecamatan gunung terang kabupaten tubabarat.

TULANG BAWANG BARAT | Rumah dinas (Rumdis) Beserta Aula,Kantor Camat Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Rusak Berat akibat di makan rayap,” Hal ini Membutuh kan Perehapan yang serius oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.

“Setelah Wartawan Media Lintas Dinamika Mengunjunggi Kantor Camat Tersebut Selasa 08/01/2019, melihat secara langsung ke adaan kantor ter sebut yang mengalami rusak termasuk kayu atap yang di makan rayap, pelapon jebol, keramik copot dan kerusakan lain nya.

Menurut Camat Sudiyana, Sp. memang sudah lama ke adaan seperti ini bahkan sudah di usulkan ke dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) mengatakan kalau untuk renopasi nya akan di anggar kan di awal tahun 2019 ini. Menurut camat selama enam tahun ia di tugas kan di kecamatan gunung terang sampai sekarang belum pernah di renopasi sama sekali.

“camat sanggat berharap untuk dinas terkait agar cepat merenopasi karena di hawatirkan bertambah parah kerusakan nya. Kalau untuk pelayanan,” baik KK, KTP, AKTE dan yang lain nya menurut camat tidak ada kendala sama sekali kata camat di ahir pecakapan nya dengan Media.Lintas Group.

Rilis :Zainuddin.

Editing :JN Group.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here