Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

Keluarga Besar PWI Tuba Tingkatkan Silaturahmi Dan Halal Bihalal Sesama Pengurus Dan Anggota.


TULANG BAWANG,LD | Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung” Menggelar Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal Dengan Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuba” DenganTema Silaturahmi Tingkatkan Kebersamaan Sesama Anggota Khusus PWI Tulang Bawang Senin 9/7/2018.

Acara Tersebut Di Pusatkan Di Water Boom Tirta Garden Unit (1) Satu Tulang Bawang,, Dan Di Hadiri” Kapolres Tulang Bawang AKBP, Raswanto Hadi Wibowo,SIK, Bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Sapi’i Ashari,SH.Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.,MH. Yang Di Wakili Oleh Camat Banjar Margo” Muhamat Umar, S, Sos.Serta Dua Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuba, Hadi Saputra, Dan Rusdi Rifai.

Seperti Sambutan Yang Di Sampaikan Oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tulang Bawang,, Abdul Rohman, SH.Mengatakan,Dalam Silaturahmi Dan Halal Bihalal Ini Kami Buat Guna Menjalin Persatuan Dan Kesatuan Wartawan Yang Ada Di Kabupaten Tulang Bawang Lebih Khusus Yang Tergabung Dalam Wadah PWI Tuba.

Dan Pertemuan Ini Bukan Hanya Terahir” Akan Tetapi Pertemuan ini Adalah Yang Pertamakali Di Tahun 2018″ Untuk Selanjut Nya Kita Pengurus PWI Juga Akan Mengagendakan Pertemuan Pengurus Dan Anggota Tingkat Provinsi, Bahkan Kita Akan Audensi Ke Gedung Dewan Pers Di Jakarta.

Untuk Itu Kami Berharap Kerjasama Nya Di Dalam Wadah PWI Ini Karena Saya Sendiri Sebagai Ketua Kalau Bekerja Sendiri Maka Tidak Ada Artinya Untuk Itu Mari Kita jalin silaturahmi yang baik dan kita Teguhkan demi Kebersamaan,Kata Rohman.(Rendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika