Wakil Bupati H.Fauzi Hasan Bersama Kepala Kemenag Cek Lokasi MTQ Tingkat Provinsi Lampung.

0
Poto,Wakil Bupati Fauzi Hasan, Bersama Kemenag Tubaba dan Kabag Kesta Tulang bawang barat, Mansyur,SE.,MH.Berpoto Di lokasi Masjid Islamic Center Tubaba.

TULANG BAWANG BARAT,LD_Menjelang Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung yang akan dilaksanakan di Tahun 2019 mendatang, yang dipusatkan di Kabupaten Tulang Bawang Barat,Selasa,4/12/2018.

banyak sekali persipan-persiapan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat mulai melaksanakan persiapan seperti persiapan tempat masing-masing lokasi, tekmikal miting para kafilah dan pada saat ini pembuatan arena utama yang dalam masa pengerjaan.

Sementara itu Kemenag Tulang Bawang Barat bersama jajaran mulai melakukan persiapan-persiapan Mimbar Utama yang dipusatkan di belakang Masjid Iclamic Centre Tulang Bawang Barat, yang mencapai luas sekitar 2 HA.

yang akan didesain sedemikian rupa, yang bertujuan mengenakan Infrastruktur dan budaya yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat
Sehubungan dengan pembangunan arena MTQ tersebut, Seperti yang di jelaskan Kepala Kemenag Tulang Bawang Barat Drs. H. Helmi, S. Ag, S. Pd, MM, yang didampingi Kasubbag TU, Anthon Shofari, M.Pd.I, Kasi Bimas Islam Efrizon S.Ag. MH.

bersama Ketua MUI Drs. H. Muhyidin Pardi, bersama Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, Fauzi Hasan, MM, dan Kabag Kesra,Mansyur,SE.,MH.melakukan pengecekan pelaksanaan pembangunan arena utama, dimana arena utama tersebut dibangun berada di belakang Islamic Centre Tulang Bawang Barat Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

dengan menghadirkan Desainer Kondang dari Kota Peyem Bandung.
Dalam wawancara Mimin dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat, H. Helmi, S.Ag, S.Pd, MM, bahwa maksud dan tujuan dilakukan pengecekan ini untuk memastikan lokasi yang akan dijadikan tempat untuk Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi tahun 2019 mendatang.

“Pemerintah Daerah Tulang Bawang Barat mempersiapkan arena lebih dari 2 Hektar untuk dibangun arena utama dalam MTQ 2019 mendatang, tentunya pembuatan arena tersebut memakan dana yang cukup besar”, Ujar Helmi. Kepada Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat diharapkan do’a nya semoga proses pembangunan tersebut berjalan lancar, tambahnya.

Rilis:Tim

Editing:JN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here