Kepala Sekolah SDN 01 Mulya Jaya Tubabarat Terus Tingkatkan Mutu Pendidikan Siswa Prestasi.

0

Lintas Tulang Bawang Barat: Baru hitungan satu tahun menjadi kepala sekolah, di Sekolah Dasar (SD)Negeri 01 Mulya Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat”SUPARDI” S,pd. dirinya siap memberikan dukungan mental terhadap siswa – siswinya yang berprestasi. Kamis Kata”SUPARDI” di Ruang Kerjanya Bersama Media HLD, Kamis (3/10/2019).

Dia (SUPARDI) menjelaskan dalam target pertama kita mendorong siswa agar bisa mempunyai kemampuan cara belajar dan bisa berdaya saing dengan sekolah lain” tuturnya.

“Apa lagi siswa didik kita cuma mencapai kurang lebih hanya 195 siswa, dan tenanga pendidiknya honor baikpun tenaga PNS hanya 10 orang saja,  mudah mudahan dalam mendidik siswa dan penyampaikan arahan bisa di terima dan di tekuni mereka.

“Dan selama kita ada di sekolah ini banyak juga kegiatan yang kita laksanakan sesuai dengan keadaan yang telah di sampaikan dari Pemkab Tulangbawang Barat Melalui Dinas Pendidikan Setempat, dan kegiatan – kegiatan tersebut kita anggarkan dari dana Bos, pembayaran koran, publikasi, tenaga honorer, dan pembelian semua buku – buku, semoga untk kedepanya lebih baik lagi dalam menyikapi anak didik yang kita ayomi ” Jelasnya. (dl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here