Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

Ketua PWI Perwakilan Tuba Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan Se Tuba, Dan Harapkan Dukungan Pengurus Dan Anggota, Agar Terciptanya Program Kerja Yang Maksimal.

Poto: Ketua,Sekretaris,Bendahara,PWI Tuba Saat Menyampailan Program Kerja Di Hadapan Para Pengurus Dan Calon Anggota PWI Tulang Bawang,, Jum’at 13/4/2018.


[TUBA LAMPUNG}– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tulangbawang Provinsi Lampung,, Gelar Silaturahmi Serta Sekaligus Rapat dengan Seluruh wartawan yang ada di Tulangbawang.

Kegiatan ini Di Gelar Kantor Perwakilan PWI,  Di Jalan Lintas Timur Terminal Menggala Tulang Bawang, Mengingat Telah Ada Pengurus baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tulang Bawang Yang Telah Terpilih Secara Aklamasi Pada Hari Senin Tanggal 9 April 2018 Beberapa Waktu Yang Lalu.

Jabatan Pengurus Baru Yang Telah Di Laksanakan Tersebut,Di Nakhodai Oleh” Abdurahman,SH.Yang Juga Pimpinan Redaksi Surat Kabar Cahaya Media, Sekretaris” Erwinsyah,Kepala Biro Media Harian Kupas Tuntas Tulang Bawang dan bendahara  Amruloh Kepala Biro Radar TV, Tuba.

Seperti Sambutan Yang Di Sampailan Oleh Ketua (PWI) Abdurahman,SH.Mengatakan,,Dalam Kepemimpinan Nya Ke Depan Semua Wartawan Yang Ada Di Kabupaten Tulangbawang Akan Di Beri Kemudahan Untuk Menjadi Anggota Muda di PWI Kabupaten Tulangbawang.

“Saya Berharap Kedepan Kita Saling Bekerja Sama Dengan Baik, Dalam Segala Hal, Bukan Hanya Sekedar Palam Pekerjaan Jurnalistik,, kita juga Akan Menjalin tali persaudaraan agar semakin dekat,  selain itu saya meminta jika saya kedepan nanti ada kekurangan atau kesalahan mohon saya ditegur atau di ingatkan karena saya juga manusia biasa” Kata Abdurahman,SH.Selanjutnya” Kami Akan Berusaha Untuk Memaksimal Kan PWI Tulangbawang Kedepan,, Dan mengadakan Uji Kopotensi Wartawan (UKW) Setiap Tahun Agar Seluruh Wartawan yg ada di Tulangbawang,, Menjadi Wartawan Yang Profesional Dan Bermartabat Yang Tinggi Dalam Menjalan Kan Tugan Jurnalistik Nya.

Harapan Kami” kedepan Minta Do’a dan Dukungan Semua Kawan-Kawang Pers Se Tulang Bawang” Semoga Rencana Program Kami Sebagai Pengurus PWI Yang Baru Menjabat Ini Kedepan Dapat Terlaksana Dengan Maksimal.
Di Tempat Yang Sama,, Salahsatu Wartawan Harian Lampos” Ferdi, Mengatakan Kami Sebagai Insan Pers Yang Bertugas Di Tulang Bawang Sangat Mendukung Atas Program Yang Di Sampaikan Oleh Ketua (PWI) Abdurahman,SH. Semoga Perjalanan Organisasi ini Dapat Betul-Betul Mewujud Kan Wartawan Yang Profesional Serta Bermartabat.(Dul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika