Ketum Gema Batu Apresiasi Keberhasilan Rutan Menggala Gagalkan Penyelundupan Sabu

0

Tulang Bawang–Rutan adalah rumah tahanan bagi orang-orang yang Tersandung Hukum, Dimana orang-Orang yang Terpidana Atau Narapidana Tersandung Hukum Yang Telah Diputuskan Pengadilan.

Selain dari Penahanan Orang-Orang Yang Tersandung Hukum Narapidana Rutan Adalah Tempat Pembinaan Narapidana Yang Tersandung Hukuman, Yang Mana Narapidana Mendapatkan Pembinaan Dari Rutan Agar Kelak Selesainya Dari Terpidana Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Lagi Sebelum Menjadi Terpidana, Hal ini Di Katakan Ketua Umum Gema Batu, Perwira Suhaimi Kepada Wartawan Sa,at Dikonfirmasi Melalui Handpond Seluler, Sabtu (14-11-2020).

Terkait Pemberitaan Di Media “Target Kasus” Dengan Judul, Petugas Rutan Gagalkan Penyeludupan Sabu, 7 Orang Tersangka Diamankan.

Di Konfirmasi Wartawan, Bagaimana Tanggapan Bapak Selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bangun Tulang Bawang (GEMA BATU) Atas Kejadian Ini ?

Perwira Mengatakan” Ini Patut Di Apresiasi yang Mana Petugas Rutan Menggala Membuktikan Keseriusannya Dalam Menjalankan Franpungsi Sebagaimana Rumah Tahanan Adalah Tempat Pembinaan Bagi Warga Binaan Yang Di Atur Oleh UU no 12 Th 1995 Tentang Pemasyarakatan. Diharapkan Kelak Nanti Orang-Orang Yang Telah usai Menjalani Terpidana Akan Kembali Kemasyarakat Menjadi Orang-Orang yang Lebih Baik Dari Sebelumnya, Ujarnya.

Lanjut Perwira, Semua Kita Tau Bahwa Yang Namanya Penyalahgunaan Sabu Adalah Bentuk Dari Perusakan Mental, fisik, Dan Moral Anak Bangsa.
Bagaimana Bangsa Ini Akan Maju Bila Generasi Penerus Bangsa Disusupi Barang Haram Penghancur Anak Bangsa.

” Untuk Itu Saya APRESIASI Atas Keberhasilan Kepala Rutan Menggala Bapak Gowim Dan Bapak Dedi Raindra Selaku KTR Rutan Menggala, Lanjut Terus Dan Tingkatkan Lagi Agar Harapan Bangsa Tercapai Yaitu Generasi Muda Penerus Bangsa Menjadi Benar-Benar Terbebas Dari Narkotika Perusak Anak Bangsa,” Kata Perwira.

Perwira Juga Mengapresiasi Kerja Wartawan Atas Pemberitaan Ini.

” Semangat selalu Untuk Junerdy Menjalankan Perintah Negara Yang Mana Yang Tertuang Dalam UU No 40 Th 1999 Tentang Pers” Kata Perwira Sambil Menutup Selulernya. (Sukir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here