Masyarakat Kampung Cempaka Jaya Lakukan Pengalangan Dana Untuk Tsunami Lampung dan Selat Sunda.

0

(CEMPAKAJAYA)–Penggalangan dan penyaluran bantuan korban tsunami Lampung Selatan dan selat sunda Banten,” Kampung Jaya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung dilakukan pada tanggal 30 Desember sampai tanggal 1 Januari. Bermacam-macam bantuan baik yang berupa Uang maupun barang-barang lainya yang bermanfaat bagi korban tsunami lampung Selatan dan Banten,(30/12/2018).

Dalam rangka menutup tahun 2018, serta menyambut datangnya tahun 2019, warga Kampung cempaka jaya melaksanakan do’a bersama di masjid Al-iklas Kampung cempaka jaya, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang. Dengan di hadiri Aparat Kampung, Karang taruna ,tokoh Agama dan seluruh masyarakat kampung cempaka Jaya.

malam pergantian tahun masyarakat bersama-sama berdo’a untuk kesejahteraan kampung nya dan mendo’a kan agar Indonesia yang berduka di akhir tahun 2018 mengingat jatuhnya korban meninggal dunia akibat bencana alam tsunami yang melanda Kabupaten Pandeglang, Serang, Banten dan Lampung Selatan.(31/12/2018)

Suasana penggalangan Dana untuk korban tsunami lampung dan banten,

Karang Taruna Tunas cempaka Kampung Cempaka Jaya melakukan penggalangan dana bantuan yang di kumpulkan dari masyarakat sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban tsunami yang melanda saudara-saudara kita di Lampung dan Banten, bantuan pun bervariasi mulai dari uang dan barang-barang yang di perlukan.

“Saya sebagai Kepala Kampung Cempaka Jaya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat saya yang mana sudah turut peduli dan berkenan menyumbangkan bantuanya kepada saudara kita yang terkena musibah tsunami, semoga amal baik saudara diterima dan di balas berkali lipat oleh Allah SWT, karena sekecil apapun bantuan yang kita berikan, pasti akan sangat berarti dan berguna bagi mereka” (Kepala Kampung Cempaka Jaya Bpk. Sapri Yanto.

Sumber Rilis:Kpg.Cepaka jaya.

Editing:JN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here