Pengurus DPD FORJIL Audensi Di Kantor DPRD Kabupaten Lampung Utara

0

– Dewan Pimpinan Daerah, Forum Jurnalist Lampung (DPD FORJIL), lakukan Audensi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara, jalin silaturahmi bersama dalam membangun kabupaten Lampung Utara yang lebih baik. Selasa (12/01/2021).

Audiensi disambut Ketua DPRD Romli yang di Wakilkan oleh wakil ketua II Madri Daud, S.E.,M.M. dan wakil ketua III Joni Saputra, S.E. di dampingi sejumlah anggota Protokol DPRD Lampung Utara.

Dalam sambutannya saat saat menerima audiensi DPD FORJIL wakil Ketua DPRD Madri Daud, menyampaikan apresiasi atas kunjungan pengurus DPD FORJIL Lampung Utara dalam membangun sinergitas bersama dalam mengawal pembangunan di kabupaten Lampung Utara.

“Kami mewakili DPRD, mengapresiasi kedatangan pengurus DPD FORJIL dan kami ucapkan terima kasih dengan adanya rekan rekan media yang tergabung di FORJIL kami berharap bisa membangun kerjasama yang baik dan menghasilkan pemberitaan yang bersipat membangun untuk kemajuan kabupaten Lampung Utara.”ucap Madri.

DPD FORJIL dan DPRD Kabupaten Lampung Utara, melakukan audensi yang bersifat umum untuk menjalin kerjasama yang baik antara pihak legislatif dan pers, salah satunya dari segi informasi serta melaksanakan pengawasan terhadap peraturan daerah.

Pendirian Forjil dikabupaten Lampung Utara telah terdaftar secara sah dan telah memenuhi administrasi, No surat terdaftar 220/-/ 04-LU/2020., dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Lampung utara melalui Bakesbangpol.

Sifat dan Azas Organisasi berpedoman pada Undang Undang Dasar 1945, Pancasila serta Undang Undang Pers no 40 Tahun 1999 yang bersifat Independen tidak dapat diinterpensi pihak manapun.

Melalui Mardi Daud, “apa yang telah dilakukan dalam audensi ini tentunya kedepan bernilai fositip dan baik yang bertujuan membangun kemitraan demi mewujudkan Kabupaten Lampung Utara lebih baik, ucapnya Madri.

Pada kesempatan yang sama ketua DPD FORJIL Rosadi, yang di Dampingi Sekretaris Putra Kunang, Dewan Penasehat Chandra, dan Bendahara Ridho Aldino, dan Anggota yang di wakili Imron, berharap kepada DPRD Lampung Utara agar dalam menjalin sinergitas sama-sama bisa saling menjaga komunikasi yang baik agar terciptanya jalinan kerjasama yang harmonis.

“Kami berharap kepada DPRD Lampung Utara agar dalam menjalin sinergitas sama-sama bisa saling menjaga komunikasi yang baik agar terciptanya jalinan kerjasama harmonis.”harap Rosadi.(RIDO).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here