Pengurus Himpaudi Tanggamus Resmi Di Lantik.

0
Poto, Saat Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Pengurus Himpaudi Kabupaten Tanggamus. 

TANGGAMUS,LD_ Pelantikan kepengurusan daerah HIMPAUDI (Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini)kabupaten tanggamus pada masa bakti 2017-2021 di laksanakan secara bersama dengan pengukuhan pengerak PAUD bertempat di gedung NU (Nahdathul ulama)Gisting.

Penurus yang di lantik pagi hari saptu ,01-09-2018 kabupaten tanggamus siap tingkatkan pembangunan pendidikan dari anak usia dini,dengam di tanda tangani berita acara ,maka secara langsung Hj.Apilah spd,i resmi menjadi ketua HIMPAUDI Kabupaten Tanggamus.

Ketua HIMPAUDI Provinsi Lampung Dr.Hj citra persada.MSC,menuturkan dalam pelantikan selalu ada yang kalah dan menang begitu juga pemilihan ketua sehingga teman-teman  hari ini di lantik berharap bisa merangkul teman-teman yang belum ikut bersama kita hari ini,tentunya ke depan ada seribu seratus lebih pendidik PAUD yang ada di dalam organisasi ini bisa memajukan organisasi bersama-sama.

Harapan ketua ,HIMPAUDI Citra persada ,sebagai organisasi propesi dapat meningkatkan kopetensi dan kwalipikasi yang kita akan hadapi kedepan tantangan sangat berat.                                Selain itu amanda memohon kepada ketua pengurus wilayah untuk di lantik dan mengharap kepada Dinas pendidikan yang di wakili okeh Kasi PAUD agar di beri arahan dan bimbingan.

Harapan kepada pengurus HIMPAUDI ,yang baru di lantik ibu Hj.Apilah,harus mengetahui secara persis jumlah tempat PAUD,jumlah tenaga pendidik.dan jumlah anak yang bisa terekrut.yang mana PAUD sebagai modal dasar dari pendidikan untuk lebih siap menghadapi pendidikan yang lebih tinggi.

Tampak hadir pengurus cabang seluruh kabupaten tanggamus,dihadiri 15 sampai 16 pengurus cabang dan hampir 200 pendidik maupun pengelola yang hadir anggota HIMPAUDI Kabupaten Tanggamus,Dinas pendidikan yang di wakili oleh Kasi PAUD.

Laporan Penulis: (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here