Sadis, rentenir bersama oknum Polisi ambil paksa hasil bumi warga di Lambar.

0

LAMBAR: Heboh, warga Lambar laporkan rentenir dan anaknya yang diduga anggota Polisi, karena memanen hasil bumi dengan paksa ke Polres Lampung Barat, Senin 13 Juli 2020, siang tadi.

Permasalahan ini berawal dari hutang piutang antara Sapri Edwin dan Hi.Pery seperti yang sudah dijelaskan pada pemberitaan sebelumnya.

Kini, Hi.Pery bersama dengan oknum Polisi yang diketahui merupakan anaknya Hi.Pery, dilaporkan warga ke Polres Lambar. Didampingi kuasa hukumnya, tangis istri tercinta dari Sapri Edwin pecah saat memberikan keterangan kepada pihak yang berwajib.

Dengan isak tangis, Sapri Edwin dan Istrinya meminta keadilan dan tindakan dari pihak kepolisian. “Kami sudah tidak tahu harus bagaimana lagi pak, kami sudah ditindas. Hasil bumi kami telah dirampas Hi.Pery dan anaknya yang katanya anggota Polisi yang terhormat. Sudah gitu, kami masih harus membayar sisa hutang Rp.65 juta lagi. Darimana lagi pak kami mau membayarnya,” ungkap Sapri Edwin kepada pihak yang berwajib.

Sampai saat berita ini dipublikasikan, Polres Lampung Barat belum bisa memberikan keterangan resmi terkait laporan tersebut.(Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here