Sambil Touring Bersatu Dan Bangkit Untuk NKRI, Kapolda Kalteng Berikan 100 Sak Semen Di Masjid Al Mujahirin.

0

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Sambil melaksanakan touring bersatu dan bangkit untuk NKRI, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si., M.M. juga melaksanakan Bakti Sosial untuk negeri yang berlokasi di Desa Kerta Mulia, Kec. Sukamara, Kab. Sukamara, Sabtu (31/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda juga didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kabinda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Slamet Urip Widodo,  Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng juga memberikan bantuan 100 sak semen dan paket sembako kepada masyarakat setempat.

Kapolda menyampaikan jika pelaksanaan bakti sosial ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur Polda Kalteng atas perayaan sumpah pemuda yang sudah menginjak usia 92 tahun.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan seperti ini dapat membantu meringankan beban masyarakat serta membantu pembangunan masjid di tengah pandemi ini,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Dedi juga selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here