*Sebagai Bentuk Kepedulian, 1500 Masker Dibagikan Pemdes Desa Sumur Kumbang Untuk Masyarakat*

0

Lampung Selatan. Pemerintah Desa (PEMDES) Desa Sumur Kumbang turut serta dalam upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19) dengan membagikan 500 (lima ratus) masker kepada masyarakat setempat, Selasa (14/4/2020).

Pemdes Desa Sumur Kumbang berencana akan membagikan masker sebanyak 1500 (seribu lima ratus) dengan total yang sudah dibagikan berjumlah 500 (lima ratus) masker dan direncanakan 1000 (seribu) masker selanjutnya akan dibagikan secepatnya karena masih dalam proses pemesanan, hal tersebut dilakukan Pemdes Desa Sumur Kumbang sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 di desa tersebut.

Kepala Desa Sumur Kumbang Mastur MS berharap, pembagian masker tersebut dapat membantu Pemerintahan Daerah dan bermanfaat untuk masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Sumur Kumbang khususnya.

Mastur MS juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah. Selalu mematuhi apa yang telah menjadi himbauan pemerintah. “saya selaku kepala desa berharap, pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan yang paling utama harapan kami selaku aparat desa, masyarakat Desa Sumur Kumbang agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat,”ujarnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here