Lintas Dinamika

Mengupas Informasi Sesuai Fakta

Sejarah Baru Kabupaten Tuba, Sekretaris PKK Di Duga Seorang Pria.

TULANG BAWANG LAMPUNG—Pembentukan Organisasi PKK Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung Merupakan Sejarah Baru Bagi Organisasi Kalangan Wanita Yang Terkecimpung Di Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Sejarah Baru Tersebut Merupakan Sangat Aneh Bin Ajaib Karena Sudah Memasuki Abat Ke Duapuluh Satu (21) Tahun Tulang bawang Belum Ada Yang Di Namakan Sekretaris PKK Seorang Pria, Karena Organisasi ini Yang Sepengetahuan Masyarakat Adalan Wanita Terutama Istri Pejabat Teras Pemkab Tuba jum’at 2/2/2018.

Seperti Yang Di Papar Kan Oleh Feri Yadi Selaku Ketua LSM. Gerakan Pemuda Menggala Bersatu (GPMB) Kepada Media.lintasdinamika.com Saya Sangat Menyayang Kan Bila Pembentukan Organisasi PKK Seorang Sekretaris Nya Yang Akan Di Jabat Seorang Pria.
Hal Tersebut Di Duga Bisa Menimbulkan Keresahan Atau Tidak Nyaman Nya Bagi Suami-Suami Yang Mempunyai Istri Yang Mengikuti Kegiatan Organisasi PKK Tersebut, Memang Dalam Kontek Aturan Itu Tidak Ada Yang Melarang Tetapi Secara Etika Dan Moral Tidak Pantas Dan Kurang Elok.
Menurut Feri Sekretaris PKK Tersebut Akan Di Jabat Se Orang Pria Yang Notabene Nya Adalah Wakil Rakyat Provinsi Lampung Sudah Pernah Kami Tanya Kan Kepada Beberapa Pejabat Yang Mempunyai Istri Tergabung Di Kegiatan PKK Mereka Merasa Resah Dan Cemas Kata Ketua LSM Ini jum’at 2/2/2018.
Setelah Mendapat Kan Penjelasan Dari Feriyadi Tim.Media.lintasdinamika.com Berkunjung Ke Kantor PKK Di Jalan Lintas Timur Menggala Tulang Bawang Tepat Nya Di Depan Masjid Islamicsenther Menggala, Untuk Konfirmasi Kepada Ketua Dan Anggota PKK Tuba Namun Belum Bisa di Konfirmasi Karena Tidak Ada Di Kantor Kerja Nya Bagaimana Tangapan Edisi Berikut Nya.(Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Ijin Dengan Redaksi Lintas Dinamika